Tottenham Hotspur Dapat Kabar Baik untuk Rekrut James Maddison!

Gila BolaTottenham Hotspur tidak akan menemukan kendala untuk memboyong James Maddison. Leicester City dikabarkan tak mempersulitnya di bursa transfer musim panas ini

Maddison merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki oleh The Foxes. Ia dalam beberapa musim memang menunjukkan performa yang oke di Liga Inggris. Berkat penampilannya itu, ia juga dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris.

Sayangnya, James Maddison gagal membantu Leicester City bertahan di Liga Inggris 2022/23. The Foxes harus puas terdegradasi ke Championship untuk pertama kalinya sejak 2014. Meski begitu, pemain yang kerap diberitakan akan hengkang di bursa transfer sebelumnya musim panas ini akan benar-benar berganti klub.

Tottenham Hotspur dan Newcastle United adalah tim yang berminat mendatangkan Maddison. Namun sekarang peluang untuk merekrut sang gelandang ada di kubu Spurs.

Diberikan Kemudahan

Leicester City sadar betul James Maddison bisa menghasilkan banyak uang di bursa transfer. Akibatnya, The Foxes mematok harga jual sang pemain sebesar 60 juta pounds atau setara Rp 1,1 triliun.

Meski sempat tak mau menurunkan harga, sekarang Leicester bersedia menurunkannya. Diberitakan oleh talkSPORT, The Foxes bersedia menurunkan harga jualnya. Kabar ini jelas berita yang baik untuk Tottenham Hotspur.

Alasan Leicester City melunak karena pramusim tinggal beberapa pekan lagi. Dengan demikian, agar persiapan mereka berlaga di Championship tak terganggu dapat melepas James Maddison ke klub Liga Inggris asal London Utara dengan harga miring.

Tottenham Hotspur Harap Nama Lain

Rival abadi Arsenal sebetulnya bukan hanya ingin mendatangkan James Maddison. Akan tetapi juga mau membawa rekan setimnya, Harvey Barnes.

Dari berita yang beredar, Tottenham Hotspur telah mengajukan penawaran sebesar 50 juta pounds atau setara Rp 954 miliar di awal bulan Juni. Namun tawaran yang diajukan klub Liga Inggris asal London Utara ditolak.

Kendati demikian, sekarang Spurs dibuat lega karena mereka bisa mengamankan tanda tangan James Maddison dengan harga yang terjangkau di bursa transfer musim panas ini.

James Maddison

Pemain sepak bola berusia 26 tahun di Liga Inggris 2022/23 tampil oke di lini tengah. Tercatat mengemas 10 gol plus catatkan 9 assist dalam 30 laga. Kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi, tetapi sang pemain bakal bergnti klub di musim panas ini.

Namun jika resmi bergabung ke Tottenham Hotspur, James Maddison tak bisa bermain di pentas Eropa. Pasalnya, musim lalu Spurs cuma finis di peringkat kedelapan klasemen.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!