Manchester United Terpukul, Harry Kane Sudah Tentukan Pilihan Klub Berikutnya

Gila Bola – Saga transfer Harry Kane ada-ada saja perkembangannya dan sekarang kabarnya dia memberikan pukulan besar bagi Manchester United saat dia telah menentukan klub berikutnya.

Penyerang internasional Inggris itu merupakan target utama bagi manajer Setan merah Erik ten Hag untuk memenuhi kebutuhan timnya yang membutuhkan striker baru untuk musim depan.

Hanya saja ada kendala bahwa Tottenham Hotspur mungkin tidak mau menjual Harry Kane ke Manchester United, selain juga mematok harga mencapai 100 Juta Pounds, atau Rp 1,91 Trilyun, untuk pemain yang kontraknya sisa setahun lagi.

Tentukan Pilihan

Sekarang harapan Manchester United untuk mengontrak Harry Kane semakin mendapatkan pukulan besar saat Sky Jerman memberitakan bahwa Bayern Munchen kini memimpin perburuan untuk sang penyerang.

Juru gedor timnas Inggris berusia 29 tahun juga diklaim sekarang berharap untuk akhirnya mengamankan kepindahannya dari Spurs ke klub besar lain untuk memuaskan rasa lapar akan trofi.

Dia kabarnya terbuka untuk pindah ke Bayern Munchen, yang telah mendominasi Bundesliga dalam 11 tahun terakhir secara beruntun sehingga jaminan trofi tentu saja sangat besar di Allianz Arena.

Kebutuhan Striker Baru

Tidak mengejutkan jika Bayern Munchen masuk ke dalam persaingan transfer untuk Harry Kane karena mereka memang belum menggantikan Robert Lewandowski yang pindah ke Barcelona tahun lalu.

Memang raksasa Bavaria mendatangkan Sadio Mane, tapi selain dia penyerang sayap, juga pemain timnas Senegal itu banyak mengalami gangguan cedera, membuat Eric Maxim Choupo-Moting yang kerap diandalkan di depan.

Kini manajer Thomas Tuchel, yang pernah melatih di Premier League bersama Chelsea, melirik Harry Kane sebagai pemain yang sempurna untuk memenuhi kebutuan striker baru di Bayern Munchen.

Mahar Transfer

Tottenham Hotspur dalam banyak laporan dikatakan ingin bayaran Rp 1,91 Trilyun untuk Harry Kane, yang kontraknya hanya tersisa setahun lagi, tapi tidak mungkin Bayern Munchen membayar semahal itu.

Ada laporan yang mengklaim bahwa raksasa Bavaria percaya mereka bisa mendapatkan pemain internasional Inggris berusia 29 tahun itu dengan harga yang lebih murah, sekitar Rp 1,63 Trilyun.

Hanya saja jika pindah ke Jerman dan meninggalkan Inggris, Harry Kane akan melewatkan peluang untuk menyalip rekor Alan Shearer sebagai top skor sepanjang masa Premier League.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!