Duh, Manchester City Kesulitan Angkut Josko Gvardiol

Gila Bola – Keinginan Manchester City mendatangkan Josko Gvardiol mengalami masalah. RB Leipzig masih ngotot menjual sang bek dengan harga selangit.

Setelah meraih treble winners di musim 2022/23, tim berjuluk The Citizens juga ingin memperkuat skuad. Tujuannya agar bisa bersaing dan kembali menangkan trofi di musim baru nanti.

Salah satu yang menjadi konsentrasi Pep Guardiola adalah ingin membenahi lini belakang Manchester City. Nama Jokso Gvardiol merupakan target utama di bursa transfer musim panas. Pasalnya, bek RB Leipzig dinilai pemain yang ideal memperkuat lini belakang.

Akan tetapi, upaya juara Liga Inggris dua musim beruntun mengamankan tanda tangan Gvardiol masih dipersulit RB Leizpig. Kubu Die Bullen tetap mematok harga tinggi untuk sang bek.

Terkendala RekrutĀ 

Dari berita yang beredar, Manchester City terus berupaya memboyong Josko Gvardiol di bursa transfer musim panas ini. Namun klub Liga Inggris itu sekarang kesulitan keran soal harga.

Diberitakan oleh Sky Sport Germany Philipp Hinze, bahwa RB Leipzig mematok harga jual Josko Gvardiol sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun. Kubu Die Bullen juga tak ingin ditawar.

Alhasil, Manchester City yang dikenal kerap habiskan banyak uang rekrut pemain di bursa transfer benar-benar diuji apakah bersedia membayar Gvardiola dengan harga selangit atau tidak.

Josko Gvardiol Ingin Pindah

Meski kepindahannya ke Liga Inggris bersama Manchester City masih belum jelas sampai sekarang. Namun Philipp Hinze mengungkapkan bahwa pemain sepak bola asal Kroasia siap untuk pindah bermain di kasta tertinggi Inggris.

Dalam laporannnya, Philipp Hinze juga mengungkapkan posisi dari Josko Gvardiol. Ia menjelaskan sang pemain telah kembali ke RB Leipzig setelah menjalani liburannya.

Selain itu, Josko Gvardiol juga telah menyelesaikan pemeriksaan medis wajib di klub sebelum pramusim. Bidikan Manchester City akan bekerja untuk mengembalikkan performa terbaiknya lagi sambil menunggu kepastian pindah atau tidak ke Etihad Stadium.

Manchester City Kurang Aktif

Jika klub-klub Liga Inggris lain dan tim top Eropa sedang sibuk memboyong wajah baru berbeda dengan Manchester City. Pasukan Pep Guardiola tidak menunjukkan aktif di bursa transfer.

Tercatat mereka baru datangkan Mateo Kovacic dari Chelsea. Sedangkan mereka berpisah dengan Ilkay Gundogan di musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!