Barcelona Kocak, Ingin Kontrak Harry Kane Asalkan Tersedia Secara Gratis Tahun Depan

Gila Bola – Saking miskinnya duit, Barcelona sekarang diam-diam mencoba untuk mengintip kesepakatan transfer guna mendapatkan Harry Kane secara bebas transfer tahun depan.

Pembicaraan tentang striker internasional Inggris berusia 29 tahun itu cukup masif di jendela transfer musim panas ini mengingat kontraknya saat ini hanya tersisa satu tahun di Tottenham Hotspur.

Beberapa klub telah dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya seperti Real Madrid, tapi sekarang sudah mendingin saat mereka tampaknya menunggu kedatangan Kylian Mbappe usai mengontrak Joselu dengan transfer pinjaman.

Klub lain juga berada dalam antrian dan yang paling serius adalah Bayern Munchen yang sudah melayangkan dua tawaran yang ditolak Tottenham Hotspur, sementara Manchester United masih bisa kembali jika Harry Kane membuat dirinya benar-benar tersedia.

Ada kemungkinan bahwa jika tak diizinkan Spurs untuk pergi di musim panas ini dengan ketua klub Daniel Levy yang jual mahal, striker berusia 29 tahun itu siap bertahan sesuai dengan kontraknya dan tidak akan menandatangani kontrak baru.

Situasi itu akan membuat penyerang internasional Inggris bisa menjalin kesepakatan pra kontrak dengan klub asing pada Januari 2024, atau pindah secara bebas transfer pada musim panas 2024.

Jika memang demikian, Barcelona akan mengincar untuk mengontraknya secara bebas transfer, seperti berita yang dilansir dari The Athletic, dengan klub Catalan itu memang sekarang banyak mencari pemain gratisan atau murah.

Harry Kane dikabarkan terbuka untuk pindah dari Inggris, dan Blaugrana akan merasa bahwa mereka adalah peluang yang menarik untuk mendaratkan bomber Tottenham Hotspur itu tahun depan.

Tentu saja Barcelona hanya akan menunggu Harry Kane tersedia bebas transfer karena tidak mungkin bagi mereka untuk menebus harganya di musim panas ini di tengah situasi keuangan mereka yang tidak baik-baik saja.

Pada tahap ini juga sebenarnya raksasa Catalan belum benar-benar membutuhkan striker baru karena mereka sudah memiliki Robert Lewandowski di klub dan Vitor Roque juga bergabung dari Athletico Paranaense.

Hanya saja dengan bomber internasional Polandia akan berusia 35 tahun pada akhir Agustus nanti, dan 36 tahun untuk awal musim depan, bukan tidak mungkin Barcelona akan membutuhkan striker baru dan Harry Kane bisa jadi target yang menarik.

Sementara striker No.9 bukan prioritas bagi klub di musim panas ini, tim besutan Xavi Hernandez dikabarkan tertarik pada kesepakatan pinjaman untuk Joao Felix dari Atletico Madrid, dengan sang penyerang juga sangat ingin pindah ke Camp Nou.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!