Duh, Thomas Frank Was-was The Bees Tandang Markas Nottingham Forest

Gila Bola – Thomas Frank akui tidak tenang Brentford tandang markas Nottingham Forest di pekan ketujuh Liga Inggris, Minggu (1/10) malam WIB. Sang pelatih menilai sulit untuk meraih tiga poin di kandang The Tricky Trees.

Klub yang dibela Ivan Toney sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris tanpa kemenangan.

Akibatnya, sekarang Brentford menempati peringkat ke-13 klasemen usai hanya memenangkan satu laga. Sedangkan Nottingham Forest lebih baik di mana mampu menang dua pertandingan Liga Inggris.

Menariknya, kedua tim cuma memiliki perbedaan satu poin di klasemen. Menjelang pertandingan, Thomas Frank menilai Brentford tidak akan mudah untuk menang di laga tandang dan memuji aktifnya Nottingham Forest dalam mendatangkan wajah baru.

Alasan Thomas Frank Was-was 

Dikutip dari tribalfootball, Thomas Frank mengatakan Nottingham Forest adalah klub sepakbola yang bagus. Ia menyebutkan The Tricky Trees telah meningkatkan skuad dengan merekrut beberapa pemain bagus.

Lebih lanjut, Thomas Frank menuturkan jika Nottingham Frest adalah tim sepakbola yang sangat di hadapi ketika bermain di kandangnya sendiri.

Thomas Frank menyatakan laga ini akan menjadi tugas yang berat untuk Brentford. Meski gelisah, tetapi sang pelatih yakin Nottingham Forest bisa menang di laga tandang pekan ketujuh Liga Inggris.

Brentford Jadi Sulit Tim Menang 

Tim besutan Thomas Frank sejatinya sudah merasakan kesulitan menang sejak menjalani pramusim. Tercatat dalam lima pertandingan persahabatan tak pernah meraih kemenangan.

Jadi wajar penampilan Brentford jelek di Liga Ingris dalam enam pertandingan. Kemudian  baru meraih satu kemenangan.

Sekedar informasi, musim ini tahun ketiga bagi Brentford tampil di Liga Inggris. Klub sepakbola asal London sebelumnya lebih kerap bermain di Championship.

Kapan Terakhir Menag di Markas Nottingham? 

Brentford terakhir meraih kemenangan di kandang Nottingham Forest pada Desember 2020. Pada saat itu, kedua tim bertemu di kasta kedua sepakbola Inggris dan The Bees menang 1-3.

Sementara dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, tim besutan Thomas Frank belum dikalahkan. Namun dengan situasi Brentford sekarang, Nottingham Forest bisa tampil lebih baik.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!