Reaksi Sergio Ramos Usai Cetak Gol Bunuh Diri di Laga Barcelona vs Sevilla

Gila Bola – Hasil Barcelona vs Sevilla di Liga Spanyol ditutup 1-0. Sergio Ramos  memberikan tiga poin gratis untuk klub sepakbola asal Catalan.

Sevilla tandang ke markas Barcelona, Sabtu (30/9) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Lluis Companys Olympic Stadium, Robert Lewandowski dan kolega bermain tanpa gol di babak pertama.

Namun di babak kedua, gol kemenangan Barcelona tercipta dari Sergio Ramos. Bek Sevilla itu tak sengaja mencetak gol ke gawang sendiri di menit ke-76 berawal dari sundulan Lamine Yamal.

Usai mencetak gol bunuh diri, Sergio Ramos buka suara dan eks bintang Real Madrid itu sangat tidak senang mencetak gol bukan ke gawang lawan di laga pekan kedelapan Liga Spanyol 2023/24.

Tanggapan Sergio Ramos 

Dikutip dari tribalfootball usai laga Barcelona vs Sevilla, Sergio Ramos mengatakan mencetak gol bunuh diri menyakitkan karena hasil dan keadaan. Tapi ia tegaskan itu akan menguatkan timnya karena citra dan sikap tim Sevilla.

Lebih lanjut, Sergio Ramos meyakini Sevilla akan terus berkembang dan ia pastikan Los Palanganas dengan cepat melupakan kekalahan lawan Barcelona di Liga Spanyol.

Bek veteran tegaskan fokus Sevilla sekarang adalah untuk pertandingan Liga Champions selanjutnya.

Sevilla Setelah Kalah dari Barcelona 

Usai laga Barcelona vs Sevilla, posisi Los Palanganas sekarang ada di peringkat ke-13 klasemen dan mengemas 7 poin dari 7 pertandingan yang sudah dilakoni.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara hasil negatif dari klub sepakbola asal Catalan membuat Sevilla sudah menelan empat kekalahan. Sedangkan Sergio Ramos dan kolega baru menangkan dua pertandingan. Sementara itu, satu laga lainnya berakhir imbang.

Jika kembali menelan kekalahan di laga berikutnya, Sevilla bisa kembali turun ke papan bawah Liga Spanyol. Pasalnya, dua tim lainnya Alaves maupun Osasuna juga sama-sama mengoleksi 7 angka.

Laga Berikutnya

Setelah duel Barcelona vs Sevilla, Sergio Ramos dan kolega akan menghadapi PSV Eindhoven di laga kedua fase grup Liga Champions.

Duel kedua tim akan berlangsung di Philips Stadion, Rabu (4/10) dini hari WIB. Menarik dinantikan apakah Sevilla bisa menang atau tidak saat menghadapi klub sepak bola asal Belanda.