Dulu Pernah Diminati Rangnick, Sekarang Ten Hag Ingin Bawa Gelandang Ini ke Man Utd

Gilabola.com – Tyler Shaan Adams adalah nama pemain yang pertama kali dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United ketika Ralf Rangnick pertama kali ditunjuk sebagai pelatih sementara dan sekarang gelandang Amerika kembali berpeluang untuk merapat ke Old Trafford.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk mengontrak gelandang Leeds United Tyler Adams, menurut berita yang dilansir via Football Insider, saat manajer Erik ten Hag ingin terus memperkuat skuadnya dan memberi energi tambahan di lini tengah skuad asuhannya.

Gelandang bertahan Amerika itu sebenarnya baru pindah ke Elland Road pada musim panas 2022 lalu dari RB Leipzig dalam kesepakatan transfer hampir Rp 300 Milyar dan telah bermain penuh di 10 pertandingan Premier League klubnya di musim ini.

Namun sebelum adanya minat dari tim besutan Jesse Marsch itu, Manchester United sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan minat pada jasanya ketika Ralf Rangnick mengambil alih pekerjaan sebagai pelatih karetaker usai dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sayangnya bahwa bos Jerman itu tidak mendapatkan kesempatan untuk membeli pemain baru bagi tim karena khawatir bahwa pemain yang didatangkannya ternyata tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh pelatih permanen yang akan ditunjuk di masa mendatang.

Sekarang Football Insider memberitakan bahwa Manchester United bisa menghidupkan minat pada pemain berusia 23 tahun itu karena meski Erik ten Hag sudah mendatangkan Casemiro, tapi dia kurang beruntung karena gagal mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona.

Sebenarnya diragukan jika rumor transfer ini benar-benar datang dari minat kuat The Red Devils karena mereka sudah punya banyak opsi lini tengah seperti Casemiro, Fred, Scott McTominay, Christian Eriksen, dan Donny van de Beek. Tapi apapun bisa terjadi di jendela transfer.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJose Mourinho Takut AS Roma Keok di Markas HJK Helsinki Gegara Ini
SelanjutnyaBarcelona Berniat Bajak Kiper Target Man Utd Ini Sebagai Suksesor Ter Stegen