Jose Mourinho Takut AS Roma Keok di Markas HJK Helsinki Gegara Ini

Gilabola.com – Jose Mourinho ungkap yang bisa membuat AS Roma bisa kalah di kandang HJK Helsinki. Alasan tersebut juga akan dia pakai ketika Giallorossi tumbang.

Menjelang laga HJK Helsinki vs AS Roma, Jose Mourinho memberitahu ke publik yang bisa membuatnya timnya kalah di Finlandia.

AS Roma akan melawan HJK Helsinki di matchday kelima Liga Europa, Jumat (28/10) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Sonera Stadium.

Menyambut pertandingan ini, pasukan Jose Mourinho dalam tekanan yang besar. Pasalnya, mereka akan tersingkir dari Liga Europa andai menghadapi HJK Helsinki menelan kekalahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan demikian, Chris Smalling dan kolega wajib memenangkan pertandingan. Tapi untuk meraihnya akan sedikit terkendala. Hal ini dikarenakan stadion yang dimiliki oleh tuan rumah memakai rumput sintetis.

AS Roma musim lalu juga menelan kekalahan ketika bermain di sintetis ketika menghadapi Bodo/Glimt. Namun Jose Mourinho tetap meminta kepada anak asuhnya untuk menangkan pertandingan matchday kelima Liga Europa.

Kata Mourinho dikutip dari romapress.net, bahwa bermain di lapangan sintetis tidak akan ideal untuk sepak bola. Mantan pelatih Chelsea menyebutkan akan menguntungkan bagi tuan rumah karena terbiasa bermain di jenis lapangan seperti ini.

Jose Mourinho pun menjelaskan AS Roma musim lalu pernah bermain di lapangan sintetis dan hasilnya menelan dua kekalahan ketika hadapi Bodo/Glimt. Jadi andai kalah melawan Helnsiki mereka akan tersingkir.

Pelatih sepak bola asal Portugal tak mau meremehkan HJK Helsinski. Oleh sebab itu, Mourinho menuntut agar para pemain Roma menampilkan permainan di level tinggi.

Sebagai informasi, posisi klub Liga Italia di klasemen memang sangat terjepit. Giallorossi berada di peringkat ketiga dan mengemas 4 angka. Selain itu, miliki selisih tiga poin dengan Ludogorets yang menempati peringkat kedua.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJurgen Klopp Akui Menyesal Pernah Gagal Kontrak Bintang Ajax Amsterdam Ini
SelanjutnyaDulu Pernah Diminati Rangnick, Sekarang Ten Hag Ingin Bawa Gelandang Ini ke Man Utd