Barcelona Berniat Bajak Kiper Target Man Utd Ini Sebagai Suksesor Ter Stegen

Gilabola.com – Marc-André ter Stegen akan berusia 31 tahun di akhir musim ini dan meski dia masih terikat kontrak di Barcelona hingga musim panas 2025 mendatang tapi raksasa Catalan bertekad untuk mempersiapkan calon suksesornya untuk jangka panjang.

Barcelona dikabarkan siap membajak penjaga gawang target transfer Manchester United dan kiper FC Porto Diogo Costa sebagai calon suksesor jangka panjang bagi kiper pilihan pertama mereka, Marc-Andre ter Stegen, menurut laporan.

Kiper timnas Jerman itu memperbarui kontraknya di Camp Nou pada Oktober 2020 lalu dengan kontrak baru berdurasi lima tahun yang membuatnya akan terikat kontrak di klub hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Akan tetapi dengan usianya yang akan mencapai 31 tahun pada akhir musim ini, Barcelona mulai memikirkan untuk mencari pengganti jangka panjang bagi mantan pemain Borussia Mönchengladbach itu dan mereka sekarang sudah menemukan kandidatnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut berita yang dilansir via media outlet Spanyol Fichajes, raksasa Catalan saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengontrak penjaga gawang FC Porto Diogo Costa yang tampil mengesankan untuk klubnya di musim ini.

Kiper berusia 23 tahun itu mencatatkan delapan clean sheet dari 15 penampilannya di semua kompetisi, termasuk tiga dari lima penampilan di Liga Champions, berperan penting dalam kemenangan 0-4 The Dragons atas Club Brugge di laga terbaru mereka dan membawa timnya lolos ke babak 16 besar.

Hanya saja Barcelona tak akan mudah untuk mengontrak Diogo Costa yang masih terikat kontrak di FC Porto hingga 30 Juni 2026 mendatang setelah baru memperbarui kontraknya pada tahun lalu, sementara raksasa Premier League Manchester United juga mengincar pemilik tujuh caps bersama timnas Portugal itu sebagai calon pengganti David de Gea di Old Trafford.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaDulu Pernah Diminati Rangnick, Sekarang Ten Hag Ingin Bawa Gelandang Ini ke Man Utd
SelanjutnyaPSG Makin Tak Tertandingi, Siapkan 1,3 Trilyun Untuk Gelandang Terbaik Serie A Ini