PSG Makin Tak Tertandingi, Siapkan 1,3 Trilyun Untuk Gelandang Terbaik Serie A Ini

Gilabola.com – Christophe Galtier berharap untuk menambah gelandang ke skuadnya dan sekarang Paris Saint-Germain bersiap untuk mengontrak target transfer Arsenal dan Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic.

Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mengajukan tawaran besar mencapai Rp 1,25 Trilyun kepada Lazio untuk meyakinkan mereka agar bersia melepas gelandang andalan Sergej Milinkovic-Savic, menurut laporan.

Pemain berusia 27 tahun itu akan melihat kontraknya di Stadion Olimpico berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, jadi musim panas 2023 nanti akan menjadi kesempatan besar bagi klub-klub peminat untuk meyakinkannya pergi dari ibukota Italia.

Baru-baru ini Arsenal dikabarkan siap melayangkan tawaran uang tunai plus pemain kepada Lazio untuk mengontrak Sergej Milikovic-Savic, kabarnya itu adalah mahar senilai Rp 762 Milyar plus Albert Sambi Lokonga, menurut laporan yang pernah kami beritakan di sini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang laporan dari Fichajes menyebutkan bahwa penasihat PSG Luis Campos juga tertarik untuk melakukan kesepakatan transfer untuk pemain timnas Serbia itu dan bahkan siap mengajukan tawaran besar mencapai Rp 1,25 Trilyun untuk membawanya ke Pars des Princes.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Lazio bertahan pada harga lebih dari Rp 1,5 Trilyun untuk Sergej Milinkovic-Savic, namun dengan kontraknya akan tersisa setahun lagi di akhir musim, diperkirakan bahwa mereka akan melunak para tuntutan mereka apalagi jika gelandang itu memang tidak memperbarui kontraknya di Olimpico.

Pemain berusia 27 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A sejak bergabung dengan Lazio dari KRC Genk pada musim panas 2015 lalu dan sejauh ini telah mencatatkan 309 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 62 gol dan 58 assist, termasuk empat gol dan tujuh assist dalam 15 penampilannya di musim ini bagi skuad asuhan Maurizio Sarri.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBarcelona Berniat Bajak Kiper Target Man Utd Ini Sebagai Suksesor Ter Stegen
SelanjutnyaBarcelona Turun di Liga Europa, Xavi Hernandez Mengaku Siap Bertanggung Jawab