Eddie Howe Ragukan Ketersediaan Sven Botman dan Sandro Tonali Kontra Brentford

Gila Bola – Manajer Newcastle United, Eddie Howe, berbicara tentang persiapan timnya menjelang pertandingan melawan Brentford di St James’ Park setelah jeda internasional dua minggu.

Dalam konferensi pers yang diberitakan di situs resmi klub, taktisi Inggris itu berharap dua pemain kuncinya, Sven Botman dan Sandro Tonali, akan tersedia untuk pertandingan tersebut, tetapi dia harus membuat panggilan terlambat menjelang pertandingan.

Sven Botman, bek tengah Newcastle, telah absen sejak mengalami cedera dalam pertandingan melawan Manchester City. Eddie Howe menyatakan bahwa bek itu telah berlatih selama minggu ini, dan mereka berharap dia dapat bermain melawan Brentford, tetapi keputusan akhir akan tergantung pada perasaan Botman menjelang pertandingan.

Sandro Tonali, gelandang Newcastle yang juga adalah pemain internasional Italia, telah mengalami cedera kecil yang membuatnya absen dari pertandingan timnas Italia melawan timnas Ukraina.

Eddie Howe mengonfirmasi bahwa gelandang itu merasakan masalah di pahanya selama latihan dan menjalani scan. Meskipun cedera Tonali tidak serius, keputusan akhir tentang ketersediaannya untuk pertandingan akan diambil lebih lanjut.

Sang manajer juga berbicara tentang Joe Willock, pemain kunci Newcastle yang sedang dalam proses pemulihan dari cedera. Willock telah melakukan perubahan lingkungan dengan pergi ke Spanyol untuk pemulihan cedera achilles-nya

Meskipun ada beberapa kemunduran dalam pemulihannya, Eddie Howe berharap dapat melihat gelandang tersebut kembali dalam kondisi terbaiknya secepat mungkin, karena dia adalah pemain kunci bagi tim.

Pada pertanyaan tentang kesuksesan Brentford, bos 45 tahun uitu mencatat bahwa kesuksesan klub tersebut adalah hasil dari berbagai faktor, termasuk rekrutmen cerdas dan pelatih yang brilian, Thomas Frank.

Eddie Howe menghargai pekerjaan yang telah dilakukan rekan seprofesinya tersebut dengan tim Brentford, mencatat bahwa klub itu selalu berinovasi dan terus memajukan tim mereka.

Manajer berusia 45 tahun itu juga menggambarkan pentingnya pertandingan melawan Brentford bagi Newcastle United dan mengakui bahwa ini adalah pertandingan yang sulit dan berbahaya.

Dia ingin timnya mendekati pertandingan ini dengan benar dan kembali ke tingkat kinerja tertinggi. Eddie Howe percaya bahwa jika timnya dapat tampil dengan baik, mereka memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

Pertandingan melawan Brentford menjadi tantangan yang penting bagi Newcastle United, dan Eddie Howe berharap dapat mempersiapkan timnya dengan baik untuk meraih hasil positif.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!