Unai Emery Minta Aston Villa Manfaatkan Kekuatan Laga Kandang Hadapi The Eagles

Gila BolaUnai Emery, pelatih kepala Aston Villa, mengadakan konferensi pers pra-pertandingan di Bodymoor Heath. Dia berbicara tentang persiapan timnya menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris.

Kedua tim saat ini terpaut satu poin dan tiga level di papan klasemen sementara Premier League, dengan The Eagles meraih tujuh poin di peringkat ketujuh dan The Villains dengan enam poin di posisi ke-10.

Crystal Palace menang 3-2 di kandang atas Wolves di laga terakhir mereka sebelum jeda internasional, sementara Aston Villa menelan kekalahan 3-0 di kandang Liverpool di Anfield.

Dalam konferensi pers yang diberitakan di situs resmi klub, bos Spanyol menyatakan bahwa timnya telah mengalami dua kemenangan dan dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan saat ini mereka berada dalam keseimbangan.

Dia mengakui bahwa setiap pertandingan di Premier League sangat sulit, dan kunci bagi mereka adalah hasil pertandingan yang akan datang. Emery menekankan pentingnya persiapan, kesiapan, dan fokus dalam menghadapi pertandingan besok.

Dia juga membicarakan tentang pentingnya performa kandang yang kuat di Villa Park. Unai Emery mengungkapkan bahwa setelah meraih kemenangan, tantangannya adalah tetap kompetitif untuk meraih kemenangan berikutnya.

Villa Park adalah tempat yang sangat penting bagi timnya, dan mereka harus merasa kuat di sana serta terhubung dengan dukungan dari para fans. Emery berharap timnya akan bisa merasa nyaman dan kuat seperti dalam pertandingan kandang sebelumnya.

Bos Spanyol juga berbicara tentang area yang perlu ditingkatkan dalam permainan timnya. Dia mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk mencetak lebih banyak gol dan menjadi kuat dalam pertahanan, sebagaimana mereka telah berhasil musim lalu.

Tantangan dalam pertandingan melawan Crystal Palace adalah mencoba mencetak gol, menjaga gawang mereka tetap aman, dan menerapkan ide-ide yang telah mereka kerjakan dalam sepak bola mereka.

Saat membahas pertemuan dengan Roy Hodgson, manajer Crystal Palace, Unai Emery mengungkapkan penghormatannya terhadap Hodgson dan timnya. Dia menyebut Palace sebagai tim yang sangat kompetitif dan terorganisir dengan baik.

Taktisi berusia 51 tahun menghargai pengalaman rekan seprofesinya tersebut dan kemampuannya untuk mengatur tim dengan baik dengan meningkatkan tim sejak mengambil alih dari Patrick Vieira.

Dia mengharapkan pertandingan yang sulit melawan Crystal Palace, baik di kandang maupun tandang, tetapi dia ingin menghadapi pertandingan ini dengan sikap positif dan mencoba menjadi kuat bersama dukungan dari para fans Aston Villa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!