Eddie Nketiah Ungkap Perasaan Bahagianya Usai Jadi Kapten Arsenal di Piala Emirates

Gila BolaEddie Nketiah merasakan bahwa itu bak malam impian baginya karena dia diangkat sebagai kapten Arsenal dan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Poala Emirates, seperti yang diberitakan di situs resmi klub.

Apalagi pertandingan melawan AS Monaco sebagai penutup laga pra-musim The Gunners tersebut dimainkan di hadapan orang yang spesial dalam karier sepak bola striker muda tersebut, yaitu Arsene Wenger.

Mikel Arteta memberikan ban kapten kepada Eddie Nketiah untuk pertandingan pertama di Emirates Stadium musim ini, dan striker tersebut menyatakan bahwa momen tersebut akan selalu diingatnya bersama dengan kehadiran teman dan keluarganya, serta mantan bosnya.

Dia menggambarkan pengalaman itu sebagai luar biasa dan sangat menyenangkan bisa menguji diri melawan lawan yang kuat di hadapan keluarga, teman, dan pendukung luar biasa mereka.

Pertandingan itu sangat intens dengan banyak transisi dalam pertandingan, tetapi dia merasa baik dan bugar karena persiapan keras yang dilakukan selama seminggu. Eddie Nketiah yakin bahwa 82 menit bermain akan memberikan manfaat yang baik baginya.

Malam yang luar biasa untuk pemain berusia 24 tahun itu ditutup dengan kehadiran manajer legendaris klub Arsene Wenger, yang memberikan debut striker berkebangsaan Inggris itu di The Gunners.

Eddie Nketiah merasa beruntung karena sebelumnya ia mencetak gol ketika bos legendaris asal Perancis itu menyaksikan pertandingannya di tribun. Dia merasa Wenger membawa keberuntungan baginya.

Setelah pertandingan, striker berusia 24 tahun itu berbicara dengan Arsene Wenger di ruang ganti dan merasa bangga karena mantan bosnya itu sangat mendukung dan memperhatikannya sejak debutnya hingga saat ini. Dia merasa senang melihat Wenger ada di sekitarnya.

Setelah melalui berbagai pramusim selama waktunya di klub, Eddie Nketiah merasa tim Arsenal sekarang dalam kondisi baik dan yakin bahwa mereka siap untuk menyambut musim depan.

Menurutnya, tim terlihat bagus setelah rangkaian persiapan di pra-musim dan berharap mereka dapat memulai musim dengan baik jelang pertemuan Community Shield melawan Manchester City.

Dia menyatakan bahwa tim telah menambahkan banyak kualitas dan semangat saling mendorong, dan merasa siap menghadapi musim mendatang dengan intensitas pramusim yang telah mereka lalui.

Terakhir, Eddie Nketiah berharap dapat memenangkan pertandingan untuk diri mereka sendiri dan para fans pada hari Minggu mendatang dalam laga melawan Manchester City yang akan digelar di Wembley.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!