Empat Pemain Liverpool akan Dikorbankan Untuk Datangkan Bryan Mbeumo

Gila Bola –¬†Liverpool dilaporkan sedang bersaing dengan Newcastle untuk mendatangkan bintang Brentford Bryan Mbeumo setelah penyerang Kamerun itu ingin bermain di kompetisi terbesar.

The Reds dapat menawarkan Mbeumo bermain di kompetisi Liga Champions dan jika Mohammed Salah pergi musim panas ini, Mbeumo bisa menjadi pengganti yang sudah terbukti di sayap kanan.

Bahkan Arne Slot bisa saja mengirim beberapa pemain ke Brentford untuk mempermanis kesepakatan itu, dan berikut beberapa kandidat yang tampaknya bisa dikorbankan oleh Liverpool untuk mendatangkan Bryan Mbeumo.

Fabio Carvalho

Pemain muda Liverpool, Fabio Carvalho, bersinar dengan status pinjaman di Hull musim lalu, mencetak sembilan gol dalam 20 penampilan Championship di paruh kedua musim, menarik minat dari beberapa tim papan atas Liga Inggris.

Apakah pemain muda Portugis berusia 21 tahun itu masuk dalam rencana Slot untuk tahun mendatang masih harus dilihat.

Tetapi dengan sejumlah talenta yang dimiliki oleh pelatih asal Belanda itu, dia mungkin bersedia mengorbankan Carvalho dan menawarkan Brentford penyerang berperingkat tinggi sebagai pengganti Mbeumo.

Kostas Tsimikas

Kostas Tsimikas turun peringkat di  posisi bek kiri setelah munculnya Joe Gomez, membuka pintu bagi Liverpool untuk menguangkannya musim panas ini dan memungkinkan bek Yunani itu menemukan posisi di tim utama di tempat lain.

Setelah cedera Rico Henry, Brentford meminjam Sergio Reguilon dari Tottenham tahun lalu tetapi dengan pemain Spanyol itu kemungkinan tidak akan kembali, Tsimikas bisa menjadi solusi untuk meringankan beban bek Inggris yang kembali saat dia kembali ke kondisi penuh.

Sepp van den Berg

Sepp van den Berg sudah secara terbuka meminta untuk meninggalkan Liverpool usai Slot datang beberapa hari setelah masa pemerintahannya, tetapi Brentford bisa memberikan tempat berlabuh bagi bek tengah berusia 22 tahun itu.

Dengan Ben Mee, Ethan Pinnock dan Zanka semuanya telah berusia di atas 30 tahun, Thomas Frank mungkin ingin mendapatkan opsi pemain yang lebih muda di lini belakang, dengan Van den Berg pasti juga sangat senang bisa meninggalkan Liverpool.

Stefan Bajcetic

Stefan Bajcetic hanya bermain 98 menit dalam tiga penampilan untuk Liverpool musim lalu di musim yang penuh cedera.

Sejak itu, Liverpool telah merekrut Alexis Mac Allister dan Wataru Endo untuk peran lini tengah yang lebih dalam di mana Bajcetic tampil ketika dia masuk ke tim, berpotensi membuka jalan untuk peminjaman untuk mendapatkan kembali ritme pemain berusia 19 tahun itu.

Pemain Spanyol itu diperkirakan akan fit untuk awal musim baru dan akan menambah semangat baru dan fisik tambahan ke lini tengah Brentford, jika kesepakatan tercapai untuk ditukar dengan Mbeumo.