Empat Pertemuan Terbaru Everton vs The Seagulls Selalu Dimenangkan Tim Tamu

Gila Bola – Prediksi Everton vs Brighton. Terdorong oleh peningkatan performa dalam beberapa pekan terakhir, Everton akan berusaha melanjutkannya saat menjamu Brighton di laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park pada Sabtu (4/11) malam WIB.

Kecuali saat bermain dengan 10 pemain dalam pertandingan derby melawan Liverpool dan kekalahan kejutan melawan Luton, pasukan Sean Dyche telah menunjukkan peningkatan performa dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Itu setelah mereka tanpa kemenangan di lima pertandingan sebelumnya dengan empat kekalahan dan satu hasil imbang, jadi jelas bahwa ini adalah peningkatan kinerja yang mengesankan untuk The Toffees.

Terbaru, Everton meraih kemenangan mengejutkan di kandang West Ham United dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Dominic Calvert-Lewin setelah menerima umpan Jack Harrison dan membawanya melakukan gerakan memutar untuk lepas dari kawalan dua bek sebelum menghantamkan bola ke gawang.

Itu adalah penampilan yang solid dari pasukan Sean Dyche, yang tampaknya mula menemukan formula yang tepat untuk timnya, terutama sejak masuknya Harrison dari Leeds United.

Brighton, sementara itu, melanjutkan perjalanan tanpa kemenangan mereka di liga domestik menjadi empat pertandingan usai hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang melawan Fulham.

Itu adalah penampilan yang dominan dari pasukan Roberto de Zerbi dengan 72 persen penguasaan bola dan unggul dulu melalui Evan Ferguson di menit ke-26, namun kinerja solid tim Marco Silva terbukti cukup efektif.

Pada akhirnya gol Joao Palhinha di babak kedua memaksa kedua tim harus puas berbagi hasil imbang satu poin dan serangkaian hasil negatif ini membuat Brighton turun ke urutan ketujuh klasemen dengan 17 angka dari 10 laga.

Head to Head

  • 12 April 2021, Brighton 0-0 Everton (Liga Inggris)
  • 28 Agustus 2021, Brighton 0-2 Everton (Liga Inggris)
  • 2 Januari 2022, Everton 2-3 Brighton (Liga Inggris)
  • 3 Januari 2023, Everton 1-4 Brighton (Liga Inggris)
  • 8 Mei 2023, Brighton 1-5 Everton (Liga Inggris)

Prediksi Everton vs Brighton

Menariknya bahwa empat pertemuan terakhir kedua tim menghasilkan pemenang bagi tim yang bertindak sebagai tim tamu, termasuk dalam dua pertemuan mereka di musim lalu di Premier League.

Sayangnya bahwa Brighton saat ini tidak punya rekor tandang yang bagus karena mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan.

Everton sedang meningkat belakangan ini saat Sean Dyche berhasil memadukan bakat dan etos kerja dari skuad asuhannya, membawa mereka sudah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Brighton, di sisi lain, justru sedang menurun belakangan ini dengan mereka telah tanpa kemenangan di Premier League dalam empat pertandingan, jadi akan sulit mengharapkan mereka di sini.

Jadi, kami mendukung Everton untuk bisa melanjutkan performa positif mereka belakangan ini dan sementara Brighton akan menguasai bola lebih banyak, tapi tuan rumah akan memiliki efektivitas yang lebih baik. Menang atau imbang bagi The Toffees di sini.

Prediksi Skor : Everton 2-2 Brighton

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!