Atalanta vs Nerazzurri, Jadi Duel Antara Dua Tim Dengan Kekuatan Pertahanan Terbaik

Gila BolaPrediksi Atalanta vs Inter Milan. Usaha Inter Milan untuk mempertahankan puncak klasemen mereka akan menghadapi perlawanan sengit dari tuan rumah Atalanta dalam laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (5/11) dini hari WIB.

Di tengah sambutan tidak hangat pada Romelu Lukaku dari ultras fans Inter Milan, yang sebelum laga bahkan bagi-bagi banyak peluit dengan edaran untuk membunyikannya setiap kali mantan striker mereka menyentuh bola, pasukan Simone Inzaghi berhasil mempertahankan puncak klasemen mereka.

Dalam pertarungan sulit melawan AS Roma yang tampil defensif ala Jose Mourinho, Nerazzurri dibuat kesal karena sejumlah peluang yang mereka ciptakan tak kunjung berhasil menemui jala gawang.

Baru pada menit ke-81, Marcus Thuram bisa memecah kebuntuan lewat tendangannya dari sisi kanan gawang dan gol tersebut terbukti menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan untuk memastikan kemenangan Inter.

Tapi jelas bahwa mereka tidak boleh lengah karena Juventus hanya dua poin di belakang mereka, hanya saja tantangan berat lainnya akan datang di akhir pekan ini karena mereka akan melawat ke Bergamo.

Atalanta, yang absen dari sepak bola Eropa, memanfaatkannya dengan baik untuk memulai musim ini dengan cukup bagus, duduk di peringkat keempat klasemen dengan enam kemenangan dari 10 pertandingan.

Terbaru, mereka memetik kemenangan 0-3 atas tuan rumah Empoli di akhir pekan lalu berkat dua gol striker baru Gianluca Scamacca, sementara satu gol lainnya dicetak Teun Koopmeiners.

Atalanta sekarang telah memenangkan dua pertandingan terbaru mereka, mencetak lima gol dan tanpa kebobolan, dengan mereka sebelumnya menang 2-0 di kandang atas Genoa.

Head to Head Atalanta vs Inter Milan

  • 25 September 2021, Inter 2-2 Atalanta (Liga Italia)
  • 16 Januari 2022, Atalanta 0-0 Inter (Liga Italia)
  • 13 November 2022, Atalanta 2-3 Inter (Liga Italia)
  • 31 Januari 2023, Inter 1-0 Atalanta (Liga Italia)
  • 27 Mei 2023, Inter 3-2 Atalanta (Liga Italia)

Prediksi Atalanta vs Inter Milan

Inter Milan akan percaya diri menuju pertandingan ini setelah mereka tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta di semua kompetisi.

Inter Milan sedang dalam performa yang sangat bagus saat ini, dengan delapan kemenangan dan satu kekalahan dari 10 pertandingan yang membawa mereka ke puncak klasemen Serie A.

Atalanta, yang absen dari sepak bola Eropa, juga tampil bagus dan memanfaatkan kegagalan musim lalu sebaga motivasi yang luar biasa untuk sekarang bisa bersaing di empat besar klasemen.

Inter Milan mencatatkan clean sheet dalam delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A, sementara Atalanta tidak kebobolan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga.

Jadi, ini akan menjadi duel menarik antara dua tim dengan kinerja pertahanan yang sedang bagus-bagusnya, namun pada akhirnya kami mendukung tim tamu untuk bisa keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi Skor : Atalanta 0-1 Inter Milan

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!