Duel AC Milan vs Zebrette Tak Pernah Hasilkan Clean Sheet Sejak Stefano Pioli Terlibat

Gila BolaPrediksi AC Milan vs Udinese. Setelah dua laga tanpa kemenangan, AC Milan akan berusaha kembali ke jalur tiga poin saat mereka menjamu Udinese di laga lanjutan Liga Italia di San Siro pada Minggu (5/11) dini hari WIB.

AC Milan menjalani dua pekan yang tidak menyenangkan di mana mereka kalah dua kali beruntun dan kemudian bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dua kekalahan beruntun datang saat 10 pemain mereka dikalahkan Juventus dengan skor 0-1 di San Siro, sebelum menderita kekalahan pertama di Liga Champions dengan skor 3-0 dari PSG.

Sebenarnya, Rossoneri hampir kembali ke jalur kemenangan saat mereka unggul 0-2 di kandang Napoli dalam waktu sekitar setengah jam pertandingan lewat dua gol dari Olivier Giroud dengan tandukannya yang tajam.

Sayangnya AC Milan gagal mempertahankan keunggulan setelah Matteo Politano memperkecil skor menit ke-50 dan Giacomo Raspadori menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas, memaksa skor berakhir imbang 2-2.

Laga itu semakin rumit karena Rafael Leao terlihat berselisih dengan manajer Stefano Pioli saat penyerang Portugal mempertanyakan penarikannya, namun mereka sekarang perlu segera melupakannya saat melanjutkan musim domestik dengan pertandingan melawan Udinese.

Tim tamu, sementara itu, memiliki hasil menarik sejak awal bulan lalu, bermain imbang di empat pertandingan mereka secara beruntun, dan bisa dibilang lima kalau menghitung laga persahabatan mereka melawan Rijeka pada 14 Oktober.

Memang pada akhirnya Udinese mengakhiri empat/lima hasil imbang beruntun mereka itu, sayangnya itu dengan kekalahan saat mereka dipermalukan tamunya Cagliari di putaran kedua Coppa Italia dalam pertandingan yang harus ditentukan melalui babak tambahan.

Head to Head AC Milan vs Udinese

  • 3 Maret 2021, AC Milan 1-1 Udinese (Serie A)
  • 11 Desember 2021, Udinese 1-1 AC Milan (Serie A)
  • 25 Februari 2022, AC Milan 1-1 Udinese (Serie A)
  • 13 Agustus 2022, AC Milan 4-2 Udinese (Serie A)
  • 18 Maret 2023, Udinese 3-1 AC Milan (Serie A)

Prediksi AC Milan vs Udinese

Udinese memenangkan pertemuan terbaru kedua tim, unggul 3-1 pada Maret 2023 lalu, tapi itu adalah kemenangan pertama mereka setelah enam pertemuan tanpa kemenangan melawan AC Milan.

Menariknya bahwa sejak Stefano Pioli menjadi pelatih Rossoneri, pertemuan antara AC Milan vs Udinese tidak pernah menghasilkan clean sheet bagi salah satu tim, dengan keduanya selalu bisa mencetak gol ke gawang satu sama lain.

Udinese masuk ke pertandingan ini dengan empat hasil imbang beruntun di empat laga terbaru mereka di Serie A, sementara mereka tak pernah menang di enam lawatan terakhir ke San Siro.

AC Milan juga hanya kalah sekali dari 16 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Udinese, dan sementara tim tamu terkadang bisa mengejutkan, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah dengan kedua tim sama-sama mencetak gol.

Prediksi Skor : AC Milan 3-1 Udinese

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!