Enzo Fernandez Beberkan Targetnya Bersama Chelsea di Musim 2023-24

Gila Bola – Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez berharap musim 2023/24 bisa menjadi musim yang baik. Ia bahkan memasang target yang tinggi bersama The Blues.

Klub sepak bola yang berbasis di London Barat merupakan salah satu tim papan atas Liga Inggris. Sayangnya, penampilan mereka di musim 2022/23 benar-benar mengecewakan.

Alhasil, Chelsea harus finis di peringkat ke-12 klasemen akhir Liga Inggris. Artinya, di musim baru mereka absen berlaga di pentas Eropa dan hanya fokus berlaga di liga domestik.

Enzo Fernandez pun berharap ini dijadikan momentum kebangkitan Chelsea di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Ingin Chelsea Tampil Beda 

Bicara kepada Bleacher Report, Enzo Fernandez mengatakan sekarang Chelsea sudah punya pelatih baru dan harus punya harapan besar. Ia mengakui ketika datang ke Stamford Bridge kurang menyenangkan di mana kondisi tim yang tak kondusif.

Namun dengan hadirnya Mauricio Pochettino, ia ingin Chelsea bisa menjadi tim yang lebih agresif, menyerang dan bertahan dengan baik di setiap laga agar bisa memenangkan laga menghadapi siapa pun.

Lebih lanjut, Enzo Fernandez juga menyebutkan ingin melihat Chelsea menjadi tim yang dominan di setiap pertandingan Liga Inggris musim baru.

Enzo Fernandez Pasang Target Tinggi

Enzo Fernandez bukan hanya ingin melihat permainan Chelsea yang berbeda. Namun, ia juga berharap klub sepak bola asal London Barat bisa memenangkan trofi Liga Inggris.

Menurut Enzo Fernandez, Piala FA maupun Piala Liga juga penting. Akan tetapi, ia lebih senang jika target utama menangkan gelar Liga Inggris bisa terwujud.

Sekedar informasi, Enzo diboyong pada Januari 2023dari Benfica dan baru memainkan 22 pertandingan bersama Chelsea di semua ajang pada paruh kedua musim lalu.

Pramusim Punya Catatan Positif

Chelsea sekarang ini sedang menjalani tur pramusim. Hasilnya mereka mampu menangkan trofi pramusim Premier League summer series. Menariknya, mereka sejauh ini juga belum terkalahkan dalam 4 laga.

Sementara Enzo Fernandez dan kolega akan hadapi Borussia Dortmund di Soldier Field, Kamis (3/8) pagi WIB. Akankah tren positif kembali berlanjut? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!