Enzo Fernandez Bilang Bertahan di Chelsea, Dulu di Benfica Bilangnya Juga Begitu!

Gila Bola –¬†Kekhawatiran Chelsea akan ditinggal pergi Enzo Fernandez langsung dijawab oleh sang gelandang, tapi apa benar demikian?

Berita terbaru Chelsea tentang masa depan Enzo Fernandez di Stamford Bridge dijawab langsung oleh gelandang itu sendiri.

Enzo Fernandez membungkam klaim bahwa dia ingin meninggalkan Chelsea setelah mencetak tendangan bebas brilian dalam kemenangan 3-1 atas Aston Villa.

Jawab Lewat Perayaan Gol

Gelandang itu mencetak gol untuk membawa skuad asuhan Mauricio Pochettino unggul 3-0 di babak kedua dari laga ulangan putaran keempat Piala FA.

Conor Gallagher dan Nicolas Jackson sebelumnya mencetak dua gol pertama untuk membawa Chelsea unggul sebelum Fernandez memastikan kemenangan itu dengan gol spektakulernya.

Fernandez mengarahkan tendangan bebasnya ke sudut atas gawang dan kemudian berlari merayakan golnya di depan pendukung The blues.

Setelah melepas jerseynya dan mengangkatnya ke arah pendukung Chelsea, pemain berusia 23 tahun itu menyiratkan bahwa dia tetap akan bertahan bersama skuad London Biru itu.

Bantah Tinggalkan Chelsea

Rumor kepergiannya mencuat setelah juara Piala Dunia itu dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge dalam beberapa hari terakhir, hanya 12 bulan setelah ia bergabung dari Benfica.

Namun agennya, Uriel Perez, menepis desas-desus itu dengan menegaskan bahwa gelandang tersebut tidak berniat untuk pergi.

Perayaan gol Fernandez di Villa Park telah membuat banyak pendukung Chelsea merasa lega bahwa maestro tengah mereka tidak akan pergi kapan pun. Namun, mungkin sebenarnya ini tidak seperti yang terlihat.

Dulu Tinggalkan Benfica Dengan Gaya Yang Sama

Bagi kamu yang mengingat Fernandez saat mencetak gol dalam kemenangan Taca de Portugal Benfica atas Varzim pada 10 Januari, pasti akan ingat peristiwa yang mirip terjadi dengan perayaan gol Fernendez ke gawang Villa.

Setelah mencetak gol pada menit ke-78, pemain Argentina itu terlihat menunjuk pada dirinya sendiri, menunjuk ke tanah, dan kemudian menepuk lambang klub Benfica. Tiga minggu kemudian dia bergabung dengan Chelsea. Nahloh!

Tapi itu bukan berarti bahwa Fernandez akan meninggalkan klub. Bahkan, kontraknya selama delapan setengah tahun membuat kemungkinan kesepakatan apapun sangat tidak mungkin terjadi.