Era Baru Nuno Espirito Santo Dimulai, Mampukah Akhiri Enam Laga Tanpa Menang Nottingham?

Gila BolaPrediksi Nottingham Forest vs Bournemouth. Era baru Nottingham Forest akan dimulai saat mereka menjamu Bournemouth yang sedang onfire dalam laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Sabtu (23/12) malam WIB di The City Ground.

Berakhir sudah era Steve Cooper di klub dengan sang pelatih berusia 44 tahun itu telah dipecat dari pekerjaannya setelah kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur di kandang pada akhir pekan lalu.

Sekarang, mantan manajer Wolves yang belum lama ini dipecat oleh klub Arab Saudi, Nuno Espirito Santo, telah dipanggil untuk mengambil pekerjaan di Nottingham Forest dan menyelamatkan klub dari keterpurukan.

The Reds memang berada dalam performa buruk belakangan ini, tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhir dan lima di antaranya berakhir dengan kekalahan, membuat mereka sekarang hanya satu tingkat di atas zona degradasi.

Tapi Nuno Espirito Santo tidak akan mendapatkan tantangan mudah di tugas pertamanya di klub karena dia harus memimpin timnya menghadapi klub yang saat ini sedang onfire, Bournemouth.

Bayangkan bahwa tim ini bahkan bisa saja menang 0-4 di Old trafford atas Manchester United jika saja gol terakhir mereka tidak dianulir, dengan pasukan Andoni Iraola benar-benar membuat Setan Merah tak banyak berkutik.

Hasil itu juga membuat The Cherries sekarang telah tanpa kemenangan di lima pertandingan terbaru mereka, empat di antaranya berakhir dengan kemenangan, yang mengatrol posisi mereka ke peringkat ke-14 klasemen.

Head to Head Nottingham Forest vs Bournemouth

  • 13 Februari 2021, Nottingham Forest 0-0 AFC Bournemouth (Championship)
  • 14 Agustus 2021, Nottingham Forest 1-2 AFC Bournemouth (Championship)
  • 3 Mei 2022, AFC Bournemouth 1-0 Nottingham Forest (Championship)
  • 3 September 2022, Nottingham Forest 2-3 AFC Bournemouth (Liga Inggris)
  • 21 Januari 2023, AFC Bournemouth 1-1 Nottingham Forest (Liga Inggris)

Prediksi Nottingham Forest vs Bournemouth

Kedua tim akan datang ke pertandingan ini dengan performa yang benar-benar bertolak belakang di mana Nottingham Forest tanpa kemenangan di lima pertandingan dan empat berakhir dengan kekalahan.

Sebaliknya, Bournemouth justru menikmati performa yang meningkat dengan lima pertandingan tanpa kekalahan, dengan empat di antaranya berakhir dengan kemenangan, termasuk menang 0-3 atas Manchester United.

Manajer Nuno Espirito Santo tentu tidak ingin menandai pertandingan debutnya di Nottingham Forest dengan kekalahan dan ada kemungkinan dia akan sedikit mencari aman mengingat rapuhnya kinerja timnya belakangan ini.

Nottingham Forest umumnya cukup bagus saat bermain di depan publik mereka sendiri dan kami mengharapkan bos Portugal bisa mengamankan hasil di sini melawan Bournemouth, yang melihat laga mereka melawan Luton tertunda karena keadaan darurat medis pada Tom Lockyer. Skor : Nottingham Forest 2-2 Bournemouth.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!