Tottenham Incar Hattrick Menang, Tapi The Toffees Selalu Menang di Empat Laga Terbaru

Gila BolaPrediksi Tottenham Hotspur vs Everton. Tottenham Hotspur yang mengincar hattrick kemenangan akan menjamu Everton yang sedang naik daun dalam laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Sabtu (23/12) malam WIB.

Tottenham Hotspur, setidaknya untuk saat ini, berhasil mengakhiri krisis mereka yang sempat mengalami penurunan tajam dalam hal hasil dengan tanpa kemenangan di lima pertandingan, kalah empat kali.

Namun sekarang, Ange Postecoglou akhirnya berhasil membangkitkan timnya dengan dua kemenangan beruntun di mana Spurs menindaklanjuti kemenangan 4-1 atas Newcastle dengan kemenangan 0-2 atas Nottingham Forest.

Richarlison tampaknya sedang berada dalam momen terbaiknya di mana tambahan satu golnya melawan The Reds berarti dia sekarang sudah mencetak tiga gol di dua laga terakhirnya, dengan Dejan Kulusevski menyumbang satu gol lainnya.

Sekarang, usaha Tottenham Hotspur untuk mencatatkan hattrick kemenangan di Premier League akan dihadapkan pada tugas sulit menghadapi Everton, yang berada dalam performa luar biasa belakangan ini.

Sejak kekalahan dar Liverpool di derby Merseysde, pasukan Sean Dyche telah menjelma sebagai kekuatan yang luar biasa, memenangkan lima dari tujuh laga terakhir mereka di Premier League.

Hanya satu dari tujuh pertandingan itu yang berakhir dengan kekalahan, dengan mereka sekarang berada dalam empat kemenangan beruntun dengan tanpa kebobolan dan mencetak total delapan gol!

Kemenangan terbaru datang di kandang Burnley dengan skor 0-2 saat pasukan Sean Dyche sekali lagi menunjukkan betapa berbahayanya mereka dalam situasi bola mati yang menghasilkan gol-gol Abdoulaye Doucore dan Michael Keane.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Everton

  • 16 April 2021, Everton 2-2 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
  • 7 November 2021, Everton 0-0 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
  • 7 Maret 2022, Tottenham Hotspur 5-0 Everton (Liga Inggris)
  • 15 Oktober 2022, Tottenham Hotspur 2-0 Everton (Liga Inggris)
  • 3 April 2023, Everton 1-1 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton

Tottenham Hotspur masih dipukul oleh banyak masalah pemain absen, termasuk Yves Bissouma dan Destiny Udogie yang harus absen karena skorsing, total sembilan pemain tidak tersedia.

Namun motivasi Spurs jelas sedang tinggi sekarang ini usai bangkit dari serangkaian hasil buruk dengan dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir mereka dan sekarang akan mencari hattrick kemenangan di sini.

Everton telah sangat mengesankan di Premier League dengan memenangkan empat laga terbaru mereka di liga, tapi kalah adu penalti di pertengahan pekan melawan Fulham yang juga akan cukup menguras energi mereka.

Bagaimanapun, tim asuha Sean Dyche telah menjadi klub yang sangat solid terutama sejak penalti 10 poin mereka dan kam mengharapkan mereka bisa mencuri hasil dari pertandingan ini. Skor : Tottenham Hotspur 1-1 Everton.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!