Tugas Berat Manchester United, The Hammers Sangat Jago Saat Main di Kandang

Gila BolaPrediksi West Ham United vs Manchester United. Manchester United akan berusaha bangkit kembali ke jalur kemenangan saat melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan West Ham United pada Sabtu (23/12) malam WIB di Stadion London.

Ada banyak sikap skeptis pada Manchester United dalam perjalanan tandang mereka ke Anfield, dengan banyak yang meyakini bahwa mereka bisa kalah telak karena selain kalah 7-0 musim lalu, juga karena absennya sejumlah pemain.

Namun para pemain The Red Devils berhasil menunjukkan etos kerja dan gairah yang luar biasa dalam bertahan untuk membuat mereka bisa membuat Liverpool untuk pertama kalinya gagal menang di Anfield musim ini.

Sekarang, setelah tanpa kemenangan di tiga pertandingan di semua kompetisi dan sekaligus gagal mencetak gol di semua tiga laga tersebut, sudah saatnya bagi Manchester United untuk kali ini menang.

Memang lawan mereka tidak akan mudah, yaitu West Ham United yang juga punya skuad yang cukup mengagumkan, tapi mungkin ada beberapa kemudahan mengingat pasukan David Moyes akan cukup kelelahan di sini.

Tuan rumah baru saja kembali dari Anfield pada Kamis (21/12) dini hari WIB dan kurang dari 72 jam, atau tiga hari penuh, mereka sekarang sudah harus bermain melawan Manchester United.

Selain lelah fisik, mungkin juga pasukan David Moyes lelah mental karena mereka dipermalukan skuad dirotasi Liverpool dengan skor 5-1 di perempat final Piala Liga itu, padahal The Hammers turun dengan sebagian besar pemain utama, tapi cuma mampu melepaskan dua tembakan saja sepanjang laga!

Head to Head West Ham United vs Manchester United

  • 22 September 2021, Manchester United 0-1 West Ham United (Piala Liga)
  • 22 Januari 2022, Manchester United 1-0 West Ham United (Liga Inggris)
  • 30 Oktober 2022, Manchester United 1-0 West Ham United (Liga Inggris)
  • 1 Maret 2023, Manchester United 3-1 West Ham United (Piala FA)
  • 7 Mei 2023, West Ham United 1-0 Manchester United (Liga Inggris)

Prediksi West Ham United vs Manchester United

Usai kekalahan dari Liverpool, West Ham kemudian dipusingkan dengan duo Nayef Aguerd dan Maxwel Cornet yang terkena virus sehingga keduanya sekarang diragukan untuk pertandingan ini.

Manchester United, di sisi lain, sudah memiliki banyak masalah cedera sejak pekan-pekan sebelumnya, dan sementara Bruno Fernandes kembali dari skorsing, Diogo Dalot akan absen untuk alasan yang sama.

West Ham United, bagaimanapun, cukup patut diwaspadai saat bermain di depan publik mereka sendiri setelah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Manchester United, di sisi lain, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, jadi tidak mengejutkan jika banyak yang tidak menjagokan mereka di sini. Namun, kami harap mereka bisa mematahkan keraguan atas mereka di sini. Skor : West Ham United 1-2 Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!