Filippo Inzaghi Reuni Dengan AC Milan, Tapi Bisa Berakhir Buruk Bagi Sang Juru Kunci

Gila BolaPrediksi Salernitana vs AC Milan. AC Milan akan memainkan pertandingan terakhir mereka sebelum Natal dengan pertandingan tandang melawan tim juru kunci klasemen Salernitana di laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (23/12) dini hari WIB.

Ini akan menjadi pertandingan yang cukup emosional bagi manajer Salernitana, Filippo Inzaghi, yang notabene adalah mantan dan legenda AC Milan, sementara sekarang dia akan melawan klub lamanya sebaga rival.

Tentu saja Pippo, begitu dia kerap dipanggil, adalah salah satu legenda besar Rossoneri, di mana dia memenangkan Serie A dan Liga Champions di sana, tapi jelas bahwa sekarang kepentingan itu harus dikesampingkan.

Apalagi Flippo Inzaghi punya tugas berat dalam menyelamatkan Salernitana dari degradasi dengan mereka saat ini berada di dasar klasemen Serie A dengan hanya satu kemenangan dari 16 pertandingan mereka.

Dari 16 laga itu, mereka sudah kalah 10 kali, termasuk kekalahan di tiga laga beruntun mereka dengan total kebobolan sembilan gol, tapi harapan untuk bisa segera mentas dari zona merah juga tak akan mudah.

Pekan ini, mereka harus menghadapi AC Milan, yang akan datang ke pertandingan ini dengan dua kemenangan beruntun atas Newcastle United di Liga Champions dan Monza di Serie A.

Melawan Monza menjadi laga yang spesial bagi Jan-Carlo Simic yang mencetak gol debutnya bagi Milan, sementara Tijjani Reijnders juga mencetak gol yang dinantikan untuk klub, sementara satu gol lain datang dari Noah Okafor.

Head to Head Salernitana vs AC Milan

  • 4 Desember 2021, AC Milan 2-0 Salernitana (Serie A)
  • 19 Februari 2022, Salernitana 2-2 AC Milan (Serie A)
  • 1 Januari 2023, Salernitana 1-2 AC Milan (Serie A)
  • 13 Maret 2023, AC Milan 1-1 Salernitana (Serie A)

Prediksi Salernitana vs AC Milan

Salernitana akan masuk ke pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun di tiga laga terakhir mereka di Serie A dan kebobolan rata-rata tiga gol di tiga pertandingan terbaru mereka tersebut.

Dengan hanya satu kemenangan dari 16 pertandingan sejauh ini, jelas bahwa Salernitana berada dalam bahaya besar degradasi dan kami juga tidak mengharapkan mereka memiliki favorit untuk bisa mencuri poin di sini.

Ini seharusnya berakhir menjadi reuni yang tidak menyenangkan bagi Filippo Inzaghi dengan serangan Milan yang kuat membuat kami mengharapkan mereka menang minimal dua gol di sini. Skor : Salernitana 0-3 AC Milan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!