Erik ten Hag Antusias Sambut Musim Baru, Ungkap Apa Target Manchester United

Gila Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyampaikan antusiasmenya menjelang awal musim Premier League 2023/2024 di Old Trafford dan berbicara tentang tekad timnya untuk memulai dengan semangat dan menghadirkan atmosfer dari tribun ke lapangan.

The Red DevilsĀ akan memainkan laga pembuka mereka di musim baru Premier League dengan pertandingan kandang melawan Wolves pada Selasa (15/8) dini hari WIB dengan tuan rumah akan berharap bisa memulai kampanye mereka dengan hasil terbaik.

Dalam sebuah wawancara dengan MUTV yang diberitakan di situs resmi klub, Erik ten Hag menjelaskan perasaannya menghadapi musim baru dan persiapan yang telah dilakukan tim untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

Bos Belanda mengatakan bahwa persiapan sebelum musim telah dimulai sejak awal, baik bagi manajer maupun para pemain. Dia merasa senang dengan persiapan yang telah dilakukan selama pramusim dan percaya bahwa tim berada dalam kondisi fisik yang baik untuk menghadapi musim yang baru.

Dia juga menyoroti prestasi musim lalu, dengan meraih trofi Piala Liga dan mengamankan kualifikasi Liga Champions, serta membuat Old Trafford menjadi markas yang tangguh. Namun, dia menekankan pentingnya mempertahankan fondasi yang telah dibangun dan menjaga konsistensi dalam performa tim.

Erik ten Hag menjelaskan bahwa tim memiliki tekad yang kuat untuk memulai musim dengan baik dan menghadapi setiap pertandingan dengan semangat juang yang tinggi. Meskipun dihadapkan dengan berbagai lawan tangguh di Premier League, dia dan timnya sangat bersemangat untuk menghadapi persaingan tersebut.

Dalam kaitannya dengan pertandingan pertama melawan Wolves, bos Belanda mengakui bahwa semua lawan di Premier League adalah lawan yang tangguh. Dia menghormati lawan-lawannya dan menekankan pentingnya persiapan dan kesiapan tim dalam menghadapi setiap pertandingan.

Erik ten Hag juga memberikan pandangannya tentang perubahan manajerial di Wolves menjelang musim baru, yang berpisah dengan Julen Lopetegui dan menunjuk Gary O’Neil sebagai bos baru.

Dia mengatakan bahwa sulit untuk memprediksi dampak perubahan tersebut, tetapi fokusnya tetap pada timnya dan bagaimana mereka akan tampil melawan lawan yang ada di depan.

Terkait dengan jadwal pertandingan, Erik ten Hag mengatakan bahwa meskipun mengawali musim dengan pertandingan kandang adalah sesuatu yang menyenangkan, Manchester United harus siap untuk tampil baik di setiap pertandingan, baik kandang maupun tandang.

Juru taktik berusia 53 tahun juga memberikan pandangannya tentang pemain baru seperti Mason Mount dan Andre Onana, yang diperkirakan akan tampil dalam pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya. Dia merasa mereka telah beradaptasi dengan baik dan memiliki dampak positif di tim.

Terakhir, Erik ten Hag memberikan pesan kepada para fans menjelang musim baru. Dia mengharapkan dukungan yang lebih besar dan semangat yang lebih tinggi dari para fans, dengan tujuan membangun atmosfer yang positif di Old Trafford dan mendukung tim untuk mencapai kesuksesan dalam musim yang akan datang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!