Erik ten Hag Bahas Laga Kontra Nottingham, Masuknya Investor Baru, dan Tantangan Konsistensi

Gila BolaErik ten Hag menyatakan bahwa pembicaraan dengan INEOS, investor baru klub, akan segera terjadi menjelang pertandingan Manchester United melawan Nottingham Forest.

Dia menekankan bahwa fokusnya saat ini terletak pada pertandingan Liga Inggris melawan Forest dan tidak ada waktu untuk berdialog dengan INEOS sejak kesepakatan akuisisi saham oleh Sir Jim Ratcliffe pada Malam Natal.

Manajer tersebut berbicara tentang jadwal yang padat dan menegaskan bahwa saat ini belum ada kesempatan untuk berbicara dengan INEOS, tetapi dia menantikannya dan mengakui keinginan baik dari kedua belah pihak untuk bekerja sama.

Dalam konferensi pers, Ten Hag menjelaskan bahwa skuadnya tetap tidak berubah untuk pertandingan melawan Nottingham Forest, dan dia memperhatikan semangat dan kepercayaan diri yang dibangun oleh tim lawan di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.

Ten Hag juga membahas berita tim, termasuk Andre Onana yang dipilih dalam skuad timnas Kamerun. Dia menyatakan bahwa mereka masih dalam pembicaraan dengan federasi terkait untuk pemain seperti Sofyan Amrabat, Hannibal Mejbri, dan Andre Onana.

Terkait pemain yang cedera, seperti Casemiro dan Mason Mount, Ten Hag mengharapkan mereka kembali pada pertengahan Januari. Dia menekankan bahwa skuad ini memiliki kekuatan dan berharap banyak pemain akan kembali pada bulan Januari.

Konferensi pers juga mencakup penilaian Ten Hag terhadap pertandingan comeback melawan Aston Villa di mana mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menang 3-2 di Old Trafford.

Dia menyoroti kekuatan mental timnya dan menegaskan bahwa meski mengalami kemunduran, mereka memiliki kemampuan untuk bersaing dan menghadapi tim-tim kuat di liga. Ten Hag juga menyatakan bahwa konsistensi dalam hasil akan menjadi kunci keberhasilan mereka.

Bos asal Belanda mengatakan, “Kami menunjukkan betapa laparnya kami, kami menunjukkan determinasi. Dengan mentalitas yang tepat, kami bisa mengalahkan siapa pun.”

Tentang gol Rasmus Hojlund, Ten Hag menyatakan bahwa dia selalu percaya pada kemampuan striker tersebut dan bahwa gol tersebut akan memberikan kepercayaan diri yang lebih besar bagi Hojlund di Premier League.

Ten Hag kemudian tidak mengabaikan dampak positif yang mungkin ditimbulkan oleh kehadiran Sir Dave Brailsford dari INEOS di tribun. Namun, dia menegaskan bahwa fokus tim selalu pada kemenangan, tidak peduli siapa yang memimpin atau menjadi pemiliknya.

Pertandingan melawan Nottingham Forest dianggap sebagai tantangan yang signifikan, dan Ten Hag menggarisbawahi pentingnya konsistensi dan mentalitas pemenang dalam pencapaian kesuksesan jangka panjang untuk Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!