Erik Ten Hag Bakal Dicuekin Oleh Sir Jim Ratcliffe di Manchester United

Gila Bola – Semua pendapat Erik ten Hag dikabarkan akan diacuhkan di Manchester United oleh Sir Jim Ratcliffe, pendapat dan masukkanya dibatasi menjelang bursa transfer musim panas.

Pada bulan Desember, telah diumumkan bahwa miliarder Inggris dan pemilik INEOS, Sir Jim Ratcliffe, telah menyetujui kesepakatan untuk membeli 25 persen saham di klub Old Trafford.

Kabar beredar bahwa Ratcliffe dan timnya akan mengambil alih operasional sepakbola sementara keluarga Glazers akan fokus pada aspek komersial.

Kehadiran Ratcliffe telah membuat masa depan manajer Ten Hag menjadi tanda tanya karena performa United yang berada di bawah standar musim ini.

Tim Setan Merah saat ini berada di peringkat keenam di Premier League dan telah tersingkir dari kompetisi Eropa setelah penampilan buruk di Liga Champions.

Seiring mendekati musim panas, rumor menyebutkan bahwa Ten Hag mungkin akan diacuhkan atau tidak akan diikut sertakan pendapatnya karena keputusan dramatis yang akan diambil oleh Ratcliffe.

Menurut laporan dari Football Insider, United berencana untuk mengurangi peran Ten Hag dalam proses transfer jika dia masih tetap berada di klub pada musim panas mendatang.

Ratcliffe dan tim INEOS nya dikabarkan ingin membatasi keterlibatan Ten Hag dalam keputusan transfer di masa mendatang.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Laporan tersebut menyatakan bahwa Ten Hag akan tetap diberi kesempatan untuk memberikan masukan, namun tidak akan memiliki peran yang signifikan dalam setiap transaksi transfer.

Pada musim panas sebelumnya, Ten Hag disebut telah memainkan peran penting dalam kedatangan pemain seperti Rasmus Hojlund, Andre Onana, dan Mason Mount ke Old Trafford.

Namun, menurut Bryan King, seorang mantan pencari bakat senior dari Tottenham Hotspur, Aston Villa, dan Everton, United membayar £44 juta lebih dari valuasi asli Inter Milan untuk mendapatkan Onana selama jendela transfer musim panas.

Usai kemenangan 3-0 United atas West Ham United pada Minggu sore, Ten Hag menyatakan: “Saya telah melihat semua informasi yang ada, namun itu bukanlah tugas saya. Saya harus menganalisis dengan klinis dan tenang. Kami belum menjadi tim yang seimbang di lapangan, namun saya yakin kami bisa bermain lebih baik. Selain itu, kami juga sedang melihat kemajuan yang akan datang dan kami membeli pemain pada musim panas untuk investasi masa depan.”