Erik ten Hag dan Jonny Evans: Percakapan yang Mengubah Takdir Bek Tengah ke Manchester United

Gila BolaJonny Evans, dalam wawancara eksklusif dengan United Review, berbicara tentang kembali ke Manchester United musim panas ini setelah dihubungi oleh Erik ten Hag.

Meskipun awalnya menganggapnya hanya sebagai komentar yang kurang sopan, ia merasa senang dan antusias dengan kesempatan kembali mewakili klub masa kecilnya, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Dalam wawancaranya tersebut, Jonny Evans mengungkapkan perasaan senangnya, menyatakan bahwa sejak hari pertama dia kembali berlatih, meskipun hanya untuk mencoba menjadi bugar, dia merasa seperti peran biasa.

Dia mengaku bahwa klub membantu dirinya, dan sejak saat itu, dia merasa betah dan berhasil memainkan beberapa pertandingan, bahkan lebih banyak dari yang dia harapkan pada tahap ini.

Jonny Evans mengingatkan momen ketika manajer Erik ten Hag berbicara tentang kemungkinan kembalinya ke klub setelah pertandingan melawan Leicester City di Premier League musim lalu.

Dia merasa bahwa taktisi Belanda mungkin mempertimbangkannya berdasarkan pengalaman dan hubungannya dengan klub. Namun, saat itu mereka tidak pernah berpikir bahwa hal itu akan terjadi.

Jonny Evans, yang telah mencatatkan 200 penampilan untuk The Red Devils, mencapai rekor tersebut di Burnley ketika memberikan assist untuk gol kemenangan kapten Bruno Fernandes.

Meskipun bukan tipe orang yang suka memperhatikan pencapaian pada saat itu, bek tengah berusia 35 tahun itu merasa bangga dan beruntung bisa mencapai pencapaian tersebut.

Dia juga merasakan hubungan kembali dengan para pendukung klub. Jonny Evans menghargai dukungan yang selalu diberikan oleh para fans, bahkan saat dia bermain di klub lain seperti West Brom dan Leicester.

Kembali ke Manchester United adalah kesempatan baginya untuk membalas rasa hormat dan dukungan yang selalu diberikan oleh para pendukung, merasa senang bahwa dia bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya.

Jonny Evans merasa bahwa para pendukung selalu luar biasa dan menyanyikan namanya dengan antusias, bahkan ketika dia pergi untuk bermain di klub lain. Bagi pemain Akademi seperti dirinya, selalu ada hubungan istimewa dengan para fans.

Meskipun ada anggapan bahwa pemain lokal mungkin dianggap remeh, pemain berkebangsaan Britannia Raya, khususnya Irlandia Utara, itu selalu merasakan cinta dan dukungan dari para fans.

Bagi Jonny Evans, komentar dan harapan baik dari para pendukung selalu berarti banyak baginya. Kembali ke Manchester United adalah kesempatan baginya untuk membalas kemurahan hati dan harapan baik yang selalu diberikan oleh para fans selama bertahun-tahun. Dia merasa terhutang budi kepada para fans yang selalu mencintai dan mendukungnya, bahkan saat dia pergi dari klub.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!