Erik ten Hag Kirim Sinyal Antony Bakal Debut Lawan Arsenal!

Erik ten Hag memberikan isyarat Antony akan melakoni debutnya untuk Manchester United saat bersua Arsenal di Old Trafford, Minggu (4/9) malam WIB.

Seperti diketahui, pada awal pekan raksasa Liga Inggris telah mengumumkan transfer kelima musim panas ini. Manchester United resmi mendapatkan tanda tangan Antony dari Ajax Amsterdam.

Berita ini jelas kabar baik untuk para fans sekaligus untuk Erik ten Hag. Dilaporkan bahwa proses transfer pesepak bola asal Brasil juga sudah selesai semuanya. Alhasil, dia bisa segera menjalani debutnya pada akhir pekan nanti.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan juga izin kerjanya sudah keluar. Dengan demikian, peluangnya untuk bermain menghadapi Arsenal sangat besar. Tapi dikabarkan Antony tidak akan main sebagai starter, namun mungkin dari bangku cadangan.

Seusai Manchester United menang atas Leicester City di pekan kelima Liga Inggris, Erik ten Hag memang tidak bilang mantan pemain kunci Ajax Amsterdam bakal tampil. Namun dia melempar kode kuat akan menurunkan sang pemain saat bertemu The Gunners.

Kata Ten Hag di situs resmi klub dilansir dari tribalfootball, bahwa soal Antony main atau tidak masih harus dilihat. Dia juga bilang jika sang pemain sudah menjalani latihan pertama individunya.

Pelatih sepak bola asal Belanda juga menyebutkan jelang hadapi Arsenal akan punya dua sesi. Oleh sebab itu, main atau tidaknya Antony bisa dilihat pada hari Minggu nanti.

Pemain sayap berusia 22 tahun dikontrak Manchester United sampai 2027 mendatang. Pemain yang lahir di Sao Paulo ini diboyong juga tak murah. Setan Merah harus mengeluarkan uang 100 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun.

BANDARTOGEL77