Erik ten Hag Konfirmasi Manchester United Ingin Perkuat Satu Posisi Ini di Musim Panas

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag telah mengkonfirmasi area mana yang dia ingin perkuat selama jendela transfer musim panas ini saat dia mengincar perbaikan untuk skuadnya untuk menantang lebih banyak gelar musim depan.

The Red Devils memiliki pencapaian yang sudah cukup bagus di bawah asuhan bos Belanda, yang menikmati musim debutnya dengan mengantarkan klub kembali ke Liga Champions, memenangkan Piala Liga, dan mencapai final Piala FA.

Bagaimanapun, pencapaian Manchester United yang juga berkesempatan untuk finish di tiga besar klasemen akhir Premier League tidak cukup memuaskan Erik ten Hag, yang menginginkan lebih dari timnya di musim mendatang.

Striker Baru Harga Mati

Marcus Rashford sangat penting di lini depan bagi Manchester United dengan 30 gol di semua kompetisi, tetapi di belakangnya, hanya Bruno Fernandes yang mencetak lebih dari 10 gol musim ini (12).

Anthony Martial kerap bermasalah dengan kebugaran dan konsistensi, sementara Wout Weghorst yang dipinjam dari Burnley jelas tidak memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk tim sekelas The Red Devils.

Oleh karena itu, Manchester United perlu meningkatkan aspek ini di jendela transfer musim panas dan manajer Erik ten Hag menyambut baik kemungkinan untuk mendaratkan penyerang tengah baru.

Permohonan Erik ten Hag

Berbicara tentang rencana transfer timnya, yang kami beritakan dari situs resmi klub, Erik ten Hag mengatakan, “Kami membutuhkan lebih banyak kemampuan mencetak gol di seluruh skuad dan Anda tidak dapat bergantung pada satu hal. Tapi itu juga bisa keluar dari skuad ini. Tapi kami membutuhkan lebih banyak kemampuan mencetak gol.”

Bos Belanda sangat menyadari kurangnya kualitas di sepertiga akhir timnya dan dengan hanya 56 gol dalam 37 pertandingan, hanya Aston Villa (49) yang mencetak gol lebih sedikit dari Manchester United di antara tim sembilan besar klasemen.

Cukup jelas bahwa The Red Devils membutuhkan striker kelas dunia jelang musim depan. Anthony Martial sebagian besar rawan cedera dan pemain Perancis itu tidak cukup bagus dan konsisten untuk memimpin serangan tim.

Target Transfer

Menurut sejumlah laporan, Harry Kane dari Tottenham Hotspur tampaknya menjadi target striker prioritas karena Erik ten Hag ingin pemain yang bisa langsung menyatu dengan tim Manchester United dan Liga Inggris.

Kontrak penyerang berusia 29 tahun itu di Spurs akan berakhir pada akhir musim depan dan The Red Devils berharap untuk bisa memboyongnya ke Old Trafford, meski mereka juga khawatir dengan negoisasi yang sulit dengan ketua klub London Utara itu, Daniel Levy.

Jika transfer Harry Kane gagal, Manchester United bisa mempertimbangkan striker Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani dan bomber Benfica Goncalo Ramos karena Victor Osimhen dari Napoli dianggap terlalu mahal.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!