Erik ten Hag Pede Manchester United Bisa Bangkit Setelah Kalah Sembilan Kali dari 15 Laga!

Gilabola.com – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pernyataan kepada media di Carrington menjelang pertandingan Liga Inggris mereka melawan Luton Town di Old Trafford.

Ini adalah laga yang harus dimenangkan Setan Merah usai serangkaian hasil buruk dengan ada fakta menarik bahwa terakhir kali mereka kalah sembilan kali dari 15 laga awal mereka berakhir dengan degradasi, nggak bahaya ta?

Sekarang, dalam konferensi persnya, Erik ten Hag berbicara tentang hasil yang kurang menguntungkan di musim ini, mengatakan bahwa fokusnya adalah pada proses pengembangan tim dan manajemen proses tersebut.

Taktisi Belanda menyadari bahwa kekalahan dalam setiap pertandingan adalah kekecewaan, tetapi menekankan pentingnya berada dalam suatu proses untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Dalam mengomentari kekalahan Manchester Unted melawan FC Copenhagen di Liga Champions, Erik ten Hag mengakui bahwa timnya harus dapat mengatasi kemunduran dalam pertandingan.

Dia merasa bahwa timnya telah membuktikan kemampuannya untuk melakukannya sebelumnya, dan meskipun hasil tidak selalu menguntungkan, semangat dan perjuangan tim tetap kuat.

Marcus Rashford menjadi perhatian setelah menerima kartu merah dalam pertandingan tersebut. Ten Hag mengakui bahwa Rashford tidak senang dengan penampilannya saat ini, tetapi mempercayai bahwa pemain tersebut akan segera kembali ke performa terbaiknya.

Juru taktik Belanda menyatakan bahwa penyerang Inggris itu memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap dirinya sendiri dan yakin bahwa pemain tersebut akan memberikan kontribusi besar di masa depan.

Pertandingan melawan Luton Town dianggap Ten Hag sebagai tantangan yang tidak mudah, mengingat performa baik tim Rob Edwards di pertandingan sebelumnya, termasuk hasil imbang melawan Liverpool.

Manajer berusia 53 tahun menekankan bahwa di Premier League, tidak ada pertandingan yang mudah, dan tim harus bermain pada level terbaik mereka untuk mencapai kemenangan.

Tentang berita tim, Jonny Evans dikonfirmasi absen dari pertandingan melawan Luton Town, dan Ten Hag belum dapat memberikan perkiraan untuk pertandingan selanjutnya dan kemungkinan pemain tersebut membela timnas Irlandia Utara.

Sedangkan untuk Mason Mount, Ten Hag menyatakan bahwa cedera membuatnya mengalami kemunduran dalam proses integrasi ke tim. Dia meyakinkan bahwa Mount harus berjuang untuk kembali dan mendapatkan waktu bermainnya.

Dengan berbagai tantangan dan kendala yang dihadapi, Ten Hag tetap optimis bahwa Manchester United akan bisa mencapai hasil yang diinginkan dengan tetap fokus pada proses pengembangan dan semangat juang yang dimiliki oleh para pemain.

Meskipun ada kekecewaan dengan serangkaian hasil yang buruk, manajer tersebut yakin bahwa timnya memiliki potensi untuk berubah dan mendapatkan hasil yang lebih baik di masa depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!