Gary O’Neil Minta Timnya Fokus Penuh Jelang Pertandingan Kontra Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Manajer Wolves Gary O’Neil menekankan pentingnya fokus para pemainnya pada aspek pertandingan yang dapat mereka kendalikan menjelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Meskipun O’Neil merasa ada empat keputusan yang merugikan timnya musim ini, dia ingin para pemainnya berkonsentrasi pada peningkatan kinerja mereka dan tidak terpengaruh oleh keputusan yang berada di luar kendali mereka.

Dalam konferensi persnya, Gary O’Neil menyatakan bahwa para pemain merasa dirugikan oleh keputusan wasit dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi dia menekankan bahwa nasib buruk adalah bagian dari sepak bola, terutama di level Premier League.

Menurutnya, tim harus fokus pada aspek-aspek yang dapat mereka kendalikan, fokus pada sepak bola mereka sendiri, dan energi mereka seharusnya tidak terbuang untuk hal-hal di luar kendali mereka.

Meskipun Gary O’Neil memiliki pembicaraan pribadi dengan wasit Howard Webb, yang menjabat sebagai ketua PGMOL, dia menegaskan bahwa fokusnya adalah membuat tim lebih baik.

Dia mencatat bahwa pembicaraan dengan Webb adalah upaya untuk meningkatkan standar keputusan wasit dan VAR di tengah situasi sulit dalam mengambil keputusan. O’Neil juga menunjukkan bahwa pengembangan permainan mereka adalah prioritas utama.

Terkait dengan cedera di skuadnya, O’Neil mengonfirmasi bahwa Nathan Fraser akan absen karena cedera, sementara Hugo Bueno akan kembali. Pedro Neto masih absen, tetapi pemain lain dalam skuad dinyatakan dalam kondisi baik. O’Neil menyatakan harapannya agar Neto dapat kembali dalam waktu dua setengah minggu.

Dalam menghadapi manajer baru Spurs, Ange Postecoglou, O’Neil memberikan apresiasi terhadap cara Tottenham Hotspur bermain musim ini dan perubahan positif yang dibawa Postecoglou.

Dia mengakui bahwa Spurs memiliki beberapa masalah saat ini, dengan sejumlah cedera pemain kunci dan skorsing, tetapi tetap menganggap mereka sebagai lawan yang sulit dihentikan.

Gary O’Neil menilai bahwa Spurs tidak akan berubah secara signifikan dan diperkirakan akan tetap bermain sesuai gaya mereka. Dia menyebut struktur tim Spurs sebagai sangat cair dan menyebabkan banyak masalah bagi lawan.

Meskipun menyadari bahwa pertandingan melawan Spurs tidak akan mudah, O’Neil menyatakan keyakinannya bahwa Wolves, yang memiliki performa kandang yang baik, akan bersaing secara kompetitif dan mengharapkan hasil yang positif.

Sementara itu, Wolves saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kekalahan dari 11 pertandingan mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!