Marco Silva Bertekad Akhiri 12 Kemenangan Kandang Beruntun Aston Villa, Memang Boleh?

Gilabola.com – Marco Silva mengungkapkan rasa hormatnya terhadap Unai Emery, namun dia bertekad untuk mengakhiri rekor luar biasa 12 kemenangan kandang beruntun Aston Villa, emang boleh?

The Cottagers akan berharap untuk bisa kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan tandang mereka melawan The Villains, yang telah memiliki musim yang cukup mengesankan sejauh ini.

Memang Fulham menelan kekalahan 0-1 di kandang dari Manchester United di laga sebelumnya, namun Aston Villa tidak akan menjadi lawan mudah karena tim ini berada di peringkat kelima klasemen.

Menurut Silva, berbicara dalam konferensi persnya, performa kandang Villa yang sempurna dengan lima pertandingan di Villa Park menghasilkan 15 poin dan 20 gol adalah prestasi yang mengesankan.

Silva mengakui bahwa dia tidak terkejut dengan hasil tersebut karena dia mengenal Emery dengan baik dan tahu tentang kualitas serta dampak positif yang pernah dihasilkannya di klub-klub sebelumnya, termasuk Sevilla.

Unai Emery menyambut Marco Silva ke Villa Park, dan Silva memberikan penilaian positif terhadap musim Villa hingga saat ini. Menurutnya, dampak yang signifikan telah dibuat oleh Emery, terutama dalam menciptakan performa dominan di kandang sendiri.

Villa telah meraih 12 kemenangan kandang berturut-turut, dan musim ini mereka mencatat lima kemenangan berturut-turut tanpa kehilangan poin. Silva menyatakan bahwa Fulham memiliki tantangan besar di depan mereka saat mereka bersiap menghadapi Villa.

Silva menekankan bahwa The Cottagers harus menjaga organisasi permainan mereka dengan baik, menjadi agresif dalam menguasai bola, dan mengekspresikan diri mereka saat menguasai bola.

Dia melihat pertandingan melawan Villa sebagai tantangan yang memotivasi para pemain Fulham, dan mereka ingin menjadi tim pertama yang menghentikan rekor kandang Aston Villa.

Silva menegaskan bahwa para pemain Fulham menikmati tantangan semacam ini dan bahwa mereka tahu Villa Park adalah tempat yang hebat untuk dikunjungi, meskipun mereka menyadari betapa mengesankannya performa kandang Villa.

Dalam merespons pertanyaan tentang peluang untuk mengakhiri rekor kandang Villa sebagai insentif, Silva menyatakan bahwa itu adalah insentif yang signifikan bagi para pemain Fulham.

Mereka menyukai tantangan seperti ini dan memiliki tujuan untuk menguji diri mereka sendiri. Silva menyatakan bahwa Fulham ingin mempertahankan performa yang sama, dan pertandingan melawan Villa merupakan tantangan besar yang akan menguji kualitas dan kemampuan tim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!