Eriksen Senang Hojlund Perbanyak Pemain Denmark, Harap Manchester United Lebih Baik

Gila BolaChristian Eriksen mengakui bahwa Manchester United memerlukan perbaikan untuk meraih kesuksesan dalam musim 2023/24, yang diungkapkan dalam wawancaranya dengan United Review yang diberitakan di situs resmi klub.

Dia mengulas awal musim mereka yang sudah berlangsung selama dua minggu, mencatat bahwa meskipun mereka memulai lebih baik daripada musim sebelumnya, masih diperlukan peningkatan dalam hasil.

Christian Eriksen menyatakan bahwa tim memiliki potensi yang lebih besar dan ingin meraih performa yang lebih baik setelah dua kemenangan dan satu kekalahan mereka di tiga laga awal musim ini.

Gelandang internasional Denmark menganggap bahwa awal musim lalu yang lambat dan kemampuan mereka untuk bangkit kembali (dalam kemenangan atas Nottingham Forest) memberikan manfaat penting.

Pemain berusia 31 tahun itu mengakui bahwa situasi saat ini mungkin sulit, namun tim harus bekerja keras untuk mengubah keadaan menjadi lebih positif daripada pengalaman mereka sebelumnya.

Terkait dengan pembangunan ritme permainan Manchester United, Christian Eriksen berbicara tentang pentingnya membangun perasaan dan kepercayaan diri dalam pertandingan.

Dia mengamati bahwa tanpa pertandingan tengah pekan, tim memiliki waktu lebih untuk berlatih dan bersiap untuk pertandingan berikutnya. Dia juga menjelaskan bahwa menghadapi lawan dan beradaptasi dengan taktik yang ditentukan oleh manajer adalah kunci dalam persiapan mereka.

Christian Eriksen juga berbicara tentang adaptasi Rasmus Hojlund, mengakui bahwa dia telah mencoba membantu Hojlund beradaptasi, meskipun striker itu sudah memiliki pengalaman yang cukup

Dia memberikan pandangan tentang karakter dan kemampuan rekan senegaranya itu sebagai pemain serta pribadi yang baik di luar lapangan saat dia merasa senang karena ada lebih banyak pemain Denmark di Old Trafford.

Christian Eriksen membagikan pengalaman pribadinya sebagai pemain muda yang datang ke Inggris dan mengakui bahwa Premier League memiliki perbedaan signifikan dari liga lainnya. Dia yakin bahwa Rasmus Hojlund akan dapat beradaptasi dengan cepat dengan situasi tersebut.

Dia juga berbicara tentang dukungan yang mereka terima dari Denmark dan Skandinavia secara keseluruhan. Dia mengakui bahwa dukungan dari berbagai negara tersebut sangat berarti bagi mereka sebagai tim dan klub. Dia juga membicarakan sejarah pemain Denmark di Manchester United dan dampak positif yang mereka berikan.

Terakhir, Christian Eriksen mengakui bahwa rekor tak terkalahkan di Old Trafford merupakan hal yang mereka sadari. Dia menyoroti betapa pentingnya mempertahankan performa kuat mereka di kandang dan menyatakan bahwa tujuan mereka adalah terus melanjutkan tren positif tersebut.

Dia juga membahas peran besar yang dimainkannya dalam memberikan assist, dan bagaimana peran tersebut membantu tim dalam menciptakan peluang dan mendukung performa mereka secara keseluruhan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!