Erling Haaland Bahagia di Manchester City, Tapi Tak Tutup Pintu Kepindahan di Masa Depan

Gila Bola – Erling Haaland mengungkapkan ketidakpastian mengenai masa depannya di Manchester City, meskipun dia mengakui kebahagiaannya berada di klub Liga Inggris tersebut.

Rumor mengenai kemungkinan kepindahannya mulai beredar tidak lama setelah dia bergabung dengan City pada musim panas 2022, dengan beberapa media memberitakan bahwa dia punya ‘klausul Real Madrid’ dalam kontraknya.

Performa impresifnya, dengan mencetak 52 gol di semua kompetisi musim lalu yang berkontribusi pada kesuksesan treble winners Manchester City, telah menjadikannya bintang di Etihad Stadium.

Namun, masih ada keraguan apakah pemain berusia 23 tahun itu akan tetap di City untuk jangka panjang di tengah godaan berkarir di Real Madrid, terlepas dari sang pemain masih punya kontraj jangka panjang di klub Premier League..

Erling Haaland sekarang mencoba untuk meredakan spekulasi tentang kepergiannya namun tidak sepenuhnya menutup kemungkinan tersebut, seperti yang kami beritakan dari Givemesport.

Saat ditanya tentang potensi perpanjangan kontraknya, yang akan berakhir pada musim panas 2027 mendatang, striker Norwegia menekankan kebahagiaannya berada di sekitar manajemen dan tim.

Dia menyarankan bahwa meskipun dia merasa senang saat ini, masa depan tetap tidak dapat diprediksi. Dia mengatakan, “Saya sangat senang, terutama dengan orang-orang di sekitar saya. Manajer, direktur, dewan direksi, mereka adalah sekelompok orang yang luar biasa dan saya sangat senang, harus saya katakan.”

Haaland mengingatkan bahwa fokus utamanya adalah pada pertandingan yang akan datang, menyoroti pentingnya konsentrasi pada performa di lapangan di tengah spekulasi mengenai masa depannya.

Dengan pencapaian treble winners bersama Manchester City, Haaland menyatakan bahwa rasa pencapaiannya pada usia muda tidak membuatnya puas; sebaliknya, itu memicu keinginannya untuk terus meraih kemenangan.

Catatan golnya yang mengesankan di City, termasuk pemecahan rekor gol terbanyak dalam satu musim di Premier League, menunjukkan kontribusinya yang signifikan untuk klub besutan Pep Guarduola.

Meski menghadapi kritik atas peluang yang terlewatkan, termasuk dalam Derby Manchester baru-baru ini, Haaland menegaskan kesiapannya untuk terus mencetak gol dan memberikan kontribusi bagi tim, tanpa membiarkan kegagalan menghentikan ambisinya.

Dia mengatakan, “Saya mungkin akan kehilangan peluang besar di masa depan juga, dan orang-orang akan mengkritik saya, tapi apa yang bisa saya lakukan? Haruskah saya memikirkan hal itu? Tidak, fokus saja untuk mencetak lebih banyak gol dan membantu tim.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!