Pujian Andy Cole untuk Rasmus Hojlund, Tekankan Kepercayaan Diri dalam Sepak Bola

Gila Bola – Andy Cole memberikan pujian yang sangat dihargai untuk striker Manchester United Rasmus Hojlund, menekankan pentingnya kepercayaan diri dalam sepak bola.

Andy Cole, yang merupakan legenda Manchester United, mengungkapkan pandangannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini di Old Trafford saat dia dimintai pemikirannya tentang striker Denmark itu, yang kami beritakan dari situs klub.

Pemain internasional Denmark, Rasmus Hojlund, baru-baru ini meraih penghargaan Best Player of the Month setelah menampilkan penampilan luar biasa di bulan Februari, dengan mencetak lima gol dalam empat pertandingan.

Sayangnya bahwa dia telah absen di dua pertandingan terakhir Manchester United di Premier League karena cedera, membuat klub menderita kekalahan beruntun melawan Fulham dan Manchester City.

Menurut Andy Cole, Hojlund telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam performanya sejak bergabung dengan Manchester United di jendela transfer musim panas lalu.

Dia mencatat bahwa Rasmus Hojlund, yang awalnya menerima beberapa kritik di awal karirnya di Old Trafford, kini telah memperoleh kepercayaan diri yang penting dalam permainannya.

Legenda klub itu mencatat bahwa setelah mencetak gol pertamanya, kepercayaan diri Hojlund meningkat secara signifikan. Cole melihat bagaimana kepercayaan diri itu mendorong Hojlund untuk tampil lebih baik di lapangan.

Cole juga menyoroti konsistensi dalam performa Hojlund. Dia mengamati bahwa meskipun akan selalu ada saat-saat di mana seorang pemain tidak mencetak gol, kunci tetap pada melakukan hal-hal dasar dengan baik dan percaya diri.

Mengenai target gol, Cole menegaskan bahwa fokus harus tetap pada kesuksesan tim secara keseluruhan. Baginya, pencapaian tim dalam mencapai posisi di kompetisi Eropa lebih penting daripada jumlah gol individu.

Dalam konteks performa Hojlund, Cole merasa bahwa posisi penyerang tengah tidak berubah secara fundamental dari era permainannya. Menurutnya, walaupun taktik dan pendekatan mungkin berbeda, prinsip dasar dari peran tersebut tetap sama.

Penghargaan untuk Hojlund tidak hanya mengenai gol-golnya, tetapi juga tentang kontribusinya yang konsisten dalam setiap pertandingan. Dalam delapan pertandingan terakhir, Hojlund berhasil mencetak delapan gol, menunjukkan keberhasilannya dalam menjaga performa konsisten.

Cole juga mengomentari perbandingan antara performa Hojlund dan masa kejayaannya sendiri sebagai penyerang. Dia menggarisbawahi bahwa, meskipun peran dan lingkungan permainan mungkin berubah, esensi dari peran penyerang tengah tetap sama.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!