Erling Haaland Gembira Cetak Dua Gol, Manchester City Buka Liga Dengan Kemenangan

Gila Bola Erling Haaland mengekspresikan kegembiraannya setelah Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas Burnley di Turf Moor dalam upaya awal mereka mempertahankan gelar Premier League.

Striker internasional Norwegia, yang tampil gemilang dengan mencetak dua gol di babak pertama, berbicara tentang pentingnya memulai musim dengan kuat dan merasa senang bahwa timnya berhasil membawa pulang tiga poin dari pertandingan tandang yang sulit.

Berbicara dalam wawancaranya usai pertandingan yang diberitalan di situs resmi klub, Erling Haaland mengakui bahwa pertandingan melawan tim yang baru saja promosi adalah ujian yang penting, dan kemenangan di pertandingan pertama sangatlah fantastis.

Meskipun dia berhasil mencetak gol awal, dengan gol pertama menit keempat disusul gol kedua menit ke-36, bomber berusia 23 tahun menekankan bahwa yang terpenting adalah bermain sebagai tim dan meraih tiga poin

Dia menekankan bahwa mereka berusaha untuk mempertahankan gaya bermain yang sukses pada musim sebelumnya dan terus membangun prestasi istimewa yang mereka raih sebagai pemenang treble winners.

Pemain asal Norwegia itu menyadari bahwa sebagai juara bertahan, tekanan semakin besar, dan lawan-lawan semakin ingin mengalahkan mereka. Namun, dia dan timnya telah siap untuk menghadapi tantangan tersebut dan akan berusaha yang terbaik untuk mempertahankan kesuksesan mereka.

Selain itu, Erling Haaland juga berbicara tentang rekruitan baru Manchester City, Josko Gvardiol, yang melakukan penampilan pertamanya dalam kemenangan ini. Bomber itu mengungkapkan kegembiraannya untuk bermain bersama rekan setim baru ini dan mengakui bahwa kemenangan ini adalah awal yang baik untuk musim baru.

Juru gedor 23 tahun itu menggarisbawahi bahwa sikap mental yang positif sangatlah penting, terutama dalam fase awal musim. Dia menekankan bahwa fokus harus diberikan pada pertandingan mereka sendiri dan menghindari tekanan berlebihan.

Erling Haaland juga menyoroti bahwa bekerja sama sebagai tim dan merencanakan strategi telah membantu mereka meraih hasil positif dalam kemenangan mereka melawan Burnley ini.

Terkait dengan pencapaiannya sebagai pemenang Sepatu Emas musim lalu, striker internasional Norwegia menjelaskan bahwa dia tidak terlalu terpaku pada catatan gol pribadi.

Baginya, yang terpenting adalah terus bekerja keras, tetap rileks, dan tidak terlalu terobsesi dengan statistik. Dia menunjukkan rasa puas atas gol pertamanya dalam pertandingan ini, yang merupakan hasil dari kerja tim yang baik dan penyelesaian yang cermat.

Erling Haaland juga mengambil kesempatan untuk memberikan pujian kepada manajer mereka, Pep Guardiola. Dia merasa senang bekerja dengan bos Catalan itu dan menganggapnya sebagai sosok yang paling cocok untuk membimbingnya dalam perkembangan sebagai pemain muda.

Bomber 23 tahun menegaskan komitmennya untuk terus berkembang dan menikmati peran pentingnya dalam tim, sambil tetap menjaga fokus pada tujuan besar tim dalam meraih kemenangan lebih banyak lagi, seiring dengan upaya mempertahankan gelar treble yang telah mereka capai.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!