Fabio Paratici Ungkap Rencana Tottenham Selanjutnya Usai Kepergian Antonio Conte

Gila Bola – Direktur olahraga Fabio Paratici angkat bicara untuk pertama kalinya sejak kepergian manajer Antonio Conte yang telah resmi meninggalkan Tottenham Hotspur dengan kesepakatan bersama.

Pemutusan kontrak itu terjadi delapan haru setelah kemarahan taktisi Italia kepada para pemainnya usai hasil imbang 3-3 yang mengecewakan melawan Southampton di Premier League sebelum jeda internasional.

Sekarang Tottenham Hotspur akan ditangani Cristian Stellini, yang sebelumnya bekerja sebagai asisten pelatih Antonio Conte, dan dia akan dibantu Ryan Mason untuk membimbing klub hingga akhir musim sebelum pelatih permanen ditunjuk.

Keputusan yang Tepat

Fabio Paratici kini telah angkat bicara tentang kepergian Antonio Conte, mengatakan bahwa pihaknya tahu masa-masa sulit bagi manajer Italia itu secara pribadi karena kehilangan Gian Piero Ventrone, Gianluca Vialli dan Sinisa Mihajlovic yang meninggal, dan kemudian menjalani operasi.

Direktur olahraga berusia 50 tahun itu menegaskan bahwa Tottenham Hotspur selalu mendukung pelatih mereka, namun kemudian mereka harus mencapai kesepakatan bersama untuk pemutusan hubungan kerja mereka.

Fabio Paratici pun kemudian membela keputusan klub untuk mengakhiri kontrak Antonio Conte tiga bulan lebih cepat dari kontraknya, mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang tepat untuk semua orang.

Kepercayaan Pada Cristian Stellini

Dalam pernyataannya lebih lanjut, yang diberitakan di situs resmi klub, mantan direktur olahraga Juventus itu mengatakan bahwa Cristian Stellini dipercaya karena dia sudah pernah menggantikan Antonio Conte yang sempat absen karena sakit.

Fabio Paratici mengatakan, “Dia bagus saat menggantikan Antonio Conte. Dia memiliki banyak pengalaman sebagai pelatih kedua dan telah menjadi pelatih tim utama beberapa tahun yang lalu.”

Direktur berusia 50 tahun itu juga mengkonfirmasi bahwa Ryan Mason dipercaya untuk membantu Cristian Stellini karena sosok berusia 31 tahun itu sudah lama menjadi bagian dari klub dan tahu segalanya tentang klub dan skuad Spurs.

Target Akhir Musim

Fabio Paratici yakin bahwa duet Cristian Stellini dan Ryan Mason akan bagus bagi Tottenham Hotspur dan percaya bahwa keduanya bisa melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Dia menambahkan, “Para pemain tidak harus mengubah kebiasaan atau gaya latihan. Untuk mengubah segalanya dengan hanya 10 pertandingan tersisa akan sangat sulit bagi para pemain.”

Fabio Paratici kemudian mengungkapkan apa target Tottenham Hotspur di akhir musim ini, mengatakan bahwa pihaknya akan berjuang untuk mencapai target mereka dan bersiap untuk bertarung hingga akhir musim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!