Fabrizio Romano Bocorkan Empat Bek Tengah Target Transfer Manchester United

Gila Bola – Fabrizio Romano mengungkapkan daftar empat bek tengah yang menjadi target Manchester United untuk bursa transfer musim panas, seperti yang kami beritakan via CaughtOffside.

Menurut laporan tersebut, Gleison Bremer dari Juventus, Jean-Clair Todibo dari Nice, Jarrad Branthwaite dari Everton, dan Antonio Silva dari Benfica masuk dalam daftar potensial pemain yang akan direkrut oleh United.

Fabrizio Romano menyatakan bahwa Manchester United berencana untuk merekrut setidaknya satu bek tengah, bahkan mungkin dua, dalam upaya untuk memperkuat lini belakang tim.

Pakar transfer Italia itu menjelaskan bahwa Setan Merah mengalami krisis cedera di lini pertahanan, dengan Harry Maguire menjadi satu-satunya bek tengah yang fit untuk pertandingan melawan Coventry City.

Dia juga mengungkapkan bahwa United berharap untuk merekrut bek tengah baru setelah tidak merekrut pemain untuk posisi tersebut musim panas lalu, meskipun memiliki beberapa opsi, termasuk Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, dan Jonny Evans.

Kontrak Varane dan Evans akan habis pada akhir musim, sementara masa depan Lindelof dan Maguire diragukan. Hal ini membuat United perlu melakukan pergerakan di pasar transfer untuk memperkuat pertahanan mereka yang telah kebobolan terlalu banyak gol musim ini.

Pada akhirnya, situasi pasar yang akan menentukan siapa di antara Gleison Bremer, Jean-Clair Todibo, Jarrad Branthwaite, dan Antonio Silva yang bakal dikontrak The Red Devils di jendela transfer mendatang.

Situasi Frenkie de Jong

Sementara itu, Paris Saint-Germain telah menarik diri dari perlombaan untuk merekrut Frenkie de Jong dari Barcelona, membuka peluang bagi United untuk mencapai salah satu target transfer utama mereka untuk musim panas mendatang.

Erik ten Hag, manajer Manchester United, telah mengungkapkan keinginannya untuk membawa De Jong ke klub dari Barcelona, ​​setelah mereka bekerja sama di Ajax pada tahun 2019.

Meskipun minat terhadap De Jong tidak hanya datang dari United, tetapi juga dari PSG, klub Prancis tersebut sekarang telah menarik diri dari negosiasi karena mereka lebih fokus pada pengurangan biaya skuad untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play.

Hal ini meningkatkan peluang Manchester United untuk mendapatkan gelandang internasional Belanda, meskipun masa depan Erik ten Hag sebagai manajer masih belum pasti.

Ketertarikan dari klub lain seperti Bayern Munchen juga dapat memperumit situasi transfer De Jong, tetapi United masih memiliki kesempatan untuk merekrut gelandang internasional Belanda tersebut jika mereka dapat menyelesaikan kesepakatan dengan Barcelona.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!