Fabrizio Romano Konfirmasi Minat Manchester United Pada Calon Pengganti Christian Eriksen

Gila BolaManchester United tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Wolves, Joao Gomes, sebagai pengganti Christian Eriksen yang dilaporkan akan pindah pada musim panas ini karena masalah cedera.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano telah mengonfirmasi minat Manchester United terhadap Joao Gomes, yang juga diminati oleh klub-klub top lainnya di Premier League, seperti berita yang dilansir dariĀ CaughtOffside.

Menurut Romano, Gomes menjadi incaran sejumlah klub top di Liga Inggris, termasuk Manchester United, namun klub tersebut belum membuat keputusan final terkait rencana transfer mereka di lini tengah.

Romano mengungkapkan bahwa The Red Devils masih menunggu untuk memahami struktur dewan sebelumnya dan keputusan terkait masa depan Casemiro dan/atau Eriksen sebelum merumuskan rencana transfer mereka.

FootballTransfers sebelumnya memberitakan bahwa untuk mendapatkan tanda tangan Joao Gomes, Manchester United harus siap membayar lebih dari Rp 800 Milyar, meskipun nilai transfernya hanya sekitar Rp 250 Milyar.

Masa depan Gomes di Wolves juga terikat pada penyerang sayap Portugal Pedro Neto, dengan pemain sayap tersebut juga diminati oleh klub-klub seperti Arsenal dan Manchester City.

Joao Gomes, yang berusia 23 tahun, adalah pemain internasional Brasil dan telah memainkan 40 pertandingan untuk Wolves sejak kedatangannya dari Flamengo pada Januari 2023.

Meskipun belum menunjukkan penampilan yang mengesankan di Premier League, Gomes memiliki kemampuan dalam merebut bola yang tinggi dan kemampuan memecah permainan yang menarik perhatian klub-klub top.

Situasi Jadon Sancho

Sementara itu, Manchester United dilaporkan menghadapi situasi rumit terkait masa depan Jadon Sancho setelah penampilannya yang mengesankan dalam kemenangan Borussia Dortmund atas Bayern Munchen.

Meskipun Sancho diusir dari klub oleh manajer United, Erik ten Hag, dan dipinjamkan kembali ke Dortmund pada bulan Januari, United tetap terbuka terhadap opsi peminjaman atau transfer permanen.

United berharap bisa mendapatkan kembali sebagian besar uang yang dihabiskan untuk mendatangkan Sancho pada tahun 2021, tetapi permintaan harga mereka bisa menjadi penghalang bagi klub-klub yang tertarik.

Meskipun Sancho menunjukkan penampilan impresif di Bundesliga, United tetap teguh pada harga mereka dan berisiko kehilangan kesempatan transfer jika tidak ada penawar yang bersedia memenuhi tuntutan mereka.

Situasi serupa juga terjadi dalam upaya United untuk menjual Mason Greenwood, yang saat ini dipinjamkan ke Getafe. Permintaan harga yang tinggi membuat klub-klub enggan menawar, meskipun ada minat dari klub-klub besar seperti Barcelona dan Atletico Madrid.

United, di bawah kepemimpinan baru dari INEOS, berusaha meningkatkan area transfer mereka, tetapi harus mempertimbangkan kembali strategi mereka untuk mendapatkan nilai yang sesuai dengan pemain yang mereka jual.

Kesulitan dalam melepas pemain telah menjadi tantangan bagi klub dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka harus siap untuk menyesuaikan harga mereka dengan pasar transfer.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!