Kabar Cedera Manchester United Jelang Pertandingan Besar Kontra Pasukan Mauricio Pochettino:

Gila Bola – Ketika Manchester United bersiap menghadapi Chelsea di Stamford Bridge di Liga Inggris, berita cedera terbaru dari Carrington telah menyoroti sejumlah pemain kunci yang kemungkinan akan absen dari laga tersebut.

Tim asuhan Erik ten Hag masih dalam proses pemulihan dari hasil imbang 1-1 mereka di Brentford, di mana pertandingan itu ditandai dengan keberadaan sejumlah cedera yang memengaruhi kekuatan skuad mereka.

Raphael Varane, bek tengah andalan Manchester United, terpaksa ditarik keluar di babak pertama pertandingan melawan Brentford, mengakibatkan kekhawatiran atas ketersediaannya dalam pertandingan melawan Chelsea.

Meskipun demikian, tidak ada informasi yang jelas mengenai cedera yang dialaminya, namun dia diperkirakan tidak mengalami cedera serius dan akan bisa tampil di laga melawan tim Mauricio Pochettino.

Luke Shaw harus absen dalam pertandingan penting ini karena cedera otot. Meskipun belum ada tanggal pasti untuk kembali, pelatih Ten Hag menyatakan bahwa keputusan untuk tidak memainkan Shaw dalam pertandingan ini adalah tindakan pencegahan, mengingat riwayat cedera yang dimilikinya.

Jonny Evans, yang mengalami cedera ketukan, berada di antara pemain-pemain yang diragukan untuk pertandingan melawan Chelsea. Meskipun demikian, Ten Hag belum memberikan komentar khusus tentang kesiapan Evans untuk pertandingan tersebut.

Altay Bayindir, kiper cadangan United, juga mengalami cedera otot dan masih dalam proses pemulihan. Namun, dia memiliki kemungkinan besar untuk kembali ke skuad untuk pertandingan melawan Chelsea.

Selain itu, ada juga beberapa pemain lain seperti Tyrell Malacia dan Omari Forson yang masih dalam tahap pemulihan cedera, dengan tanggal kembali mereka belum ditentukan dengan pasti.

Malacia mengalami cedera lutut yang telah mengalami kemunduran dalam proses rehabilitasinya dengan dia sudah absen sejak awal musim, sementara Forson mengalami cedera yang belum ditentukan.

Namun, salah satu kekhawatiran utama bagi United adalah cedera Anthony Martial, yang mengalami cedera selangkangan dan meninggalkan Rasmus Hojlund sebagai pilihan tunggal di lini depan.

Meskipun Ten Hag mengakui keinginannya untuk mendapatkan striker tambahan sebagai pengganti Martial, keterbatasan keuangan klub membuat mereka harus menjadi lebih kreatif dalam mencari solusi.

Dengan begitu banyak pemain kunci yang absen atau diragukan untuk pertandingan melawan Chelsea, United mungkin akan menghadapi tantangan besar dalam upaya mereka untuk meraih hasil positif di Stamford Bridge.

Manchester United baru saja menelan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang Brentford usai kebobolan di menit akhir, yang membuat mereka semakin jauh dari harapan finis di empat besar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!