Fabrizio Romano Konfirmasi Minat Manchester United Pada Desire Doue dan Rumor Dani Olmo

Gila BolaManchester United menunjukkan minat yang besar terhadap pemain muda Stade Rennais, Desire Doue. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, ketertarikan Setan Merah terhadap pemain berusia 18 tahun ini cukup serius.

Desire Doue menjadi salah satu target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Namun, mereka harus bersaing dengan banyak klub top Eropa lainnya yang juga mengincar tanda tangan Doue.

Daily Mail memberitakan bahwa selain United, klub-klub seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan Bayer Leverkusen juga memantau perkembangan Doue.

Rennes, sebagai klub pemilik, dikabarkan memasang harga sekitar Rp 700 Milyar untuk pemain muda berbakat ini, berharap bisa mendapatkan keuntungan besar dari lulusan akademi mereka yang luar biasa.

Doue tampil impresif musim lalu dengan mencetak empat gol dan memberikan enam assist dalam 43 penampilannya. Performanya yang konsisten membuat banyak klub top tertarik untuk memboyongnya.

Manchester United sendiri melihat Doue sebagai salah satu target utama mereka dan berencana menjadikannya bagian dari proyek jangka panjang klub di bawah manajemen baru.

Selain Doue, Manchester United juga mempertimbangkan beberapa pemain lain untuk memperkuat skuad mereka. Nama-nama seperti Michael Olise, Amadou Onana, dan Jarrad Branthwaite juga masuk dalam radar Setan Merah.

Klub ini tengah berusaha memulai era baru di bawah kepemimpinan Jim Ratcliffe dan INEOS, yang diproyeksikan akan membawa perubahan signifikan dalam manajemen klub.

Dalam laporan terbarunya, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa minat terhadap Doue sangat kuat dari berbagai klub di berbagai negara. Romano mengingatkan bahwa proses transfer ini masih berada pada tahap awal dan meminta semua pihak untuk bersabar.

Dia menegaskan bahwa remaja berusia 18 tahun itu dianggap sebagai salah satu talenta terbaik yang tersedia saat ini, sehingga tidak mengherankan jika banyak klub yang tertarik.

Tingkatkan Pengejaran Dani Olmo

Di sisi lain, Manchester United juga telah meningkatkan minat mereka terhadap playmaker RB Leipzig, Dani Olmo. Menurut laporan berita dari Mundo Deportivo, Setan Merah mulai bergerak untuk merekrut pemain yang bisa bermain sebagai penyerang ini.

Dani Olmo, yang mendapatkan gaji sekitar Rp 3,4 Milyar per minggu, menjadi salah satu prioritas bagi United yang berencana melakukan banyak perubahan pada skuad mereka musim panas ini.

Menurut laporan, Manchester United kemungkinan akan melakukan perubahan besar di jendela transfer musim panas dan merekrut penyerang baru adalah salah satu prioritas mereka.

Dani Olmo disukai karena fleksibilitasnya dalam bermain di berbagai area serangan, dan dengan klausul rilis sekitar Rp 1 Trilyun, gelandang internasional Spanyol menjadi pilihan menarik bagiĀ The Red Devils.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!