Fabrizio Romano Sebut Kiper Manchester City Hengkang Musim Panas Ini

Kiper Manchester City, Ederson, dikabarkan sedang mempertimbangkan transfer mengejutkan di musim panas ini.

Baru saja membantu City mengamankan trofi Liga Premier keempat mereka secara beruntun, masa Ederson Moraes di Etihad Stadium mungkin akan segera berakhir. Penjaga gawang berusia 30 tahun ini telah menjadi sosok kunci di Manchester City sejak pindah dari Benfica pada tahun 2017.

Meskipun menjadi pilihan utama Pep Guardiola selama tujuh tahun, laporan menunjukkan dia mungkin akan pindah pada jendela transfer berikutnya.

Jurnalis sepak bola terkenal, Fabrizio Romano, menyoroti “kemungkinan” Ederson hengkang dari Etihad musim panas ini, menyatakan bahwa kiper Brasil itu mungkin akan menerima “proposal yang bagus”.

Klub-klub di Liga Pro Saudi sudah menyatakan minat untuk merekrut Ederson, yang pada akhirnya akan membuat keputusan akhir tentang pindah ke klub lain, lapor Manchester Evening News.

Dibeli seharga £35 juta dari Benfica, Ederson memperpanjang kontraknya tahun lalu hingga 2026, menunjukkan dia mendekati akhir kesepakatannya dengan The Citizens.

Ederson absen dari kemenangan City di hari terakhir melawan West Ham yang memastikan gelar Liga Premier, karena cedera rongga mata yang diderita dalam kemenangan pekan lalu atas Tottenham Hotspur. Akibatnya, dia juga akan absen di final Piala FA melawan Manchester United akhir pekan ini, yang berarti dia mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk City.

Spekulasi dimulai awal bulan ini bahwa Ederson bisa menarik perhatian di musim panas ini. Klub dari Liga Pro Saudi dikatakan tertarik padanya, dengan kiper Brasil Liverpool, Alisson, juga disebut-sebut sebagai target potensial.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!