Fabrizio Romano Tanggapi Rumor Transfer Arsenal Untuk Bruno Guimaraes

Gila Bola – Pakar berita transfer Fabrizio Romano memberikan tanggapannya terhadap spekulasi terbaru yang menghubungkan Arsenal dengan minat terhadap gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes, untuk musim panas mendatang.

Arsenal sedang mempertimbangkan kemungkinan melakukan beberapa perubahan di lini tengah tim mereka mengingat fakta bahwa pemain seperti Jorginho dan Thomas Partey tidak lagi muda.

Apalagi sang gelandang internasional Ghana juga mengalami cedera yang memengaruhi performanya sepanjang musim, yang membuatnya belum tampil sesuai harapan di musim ini.

Meskipun ada nama-nama lain yang mungkin akan dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium, seperti Martin Zubimendi, tampaknya terlalu dini untuk mengaitkan Arsenal dengan Bruno Guimaraes.

Menanggapi rumor transfer tersebut, Fabrizio Romano menekankan perlunya informasi yang lebih konkret mengenai situasi gelandang internasional Brasil sebelum membuat kesimpulan apapun.

Dia menyoroti bahwa meskipun Bruno Guimaraes telah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League, termasuk The Gunners, belum ada kontak konkret atau pembicaraan serius sejauh ini.

Seiring dengan spekulasi seputar gelandang berusia 26 tahun itu, Newcastle United juga berharap untuk mempertahankan pemain-pemain andalannya pada musim panas mendatang.

Namun, situasi Financial Fair Play mungkin menjadi pertimbangan bagi mereka, yang bisa membuka peluang bagi klub-klub seperti Arsenal jika mereka tertarik untuk merekrut pemain-pemain berkualitas seperti Guimaraes.

Ketika ditanya tentang hubungan antara Guimaraes dan Arsenal, Fabrizio Romano menegaskan bahwa saat ini belum ada informasi konkret yang menunjukkan minat serius dari klub London Utara tersebut.

Dia menyarankan untuk menunggu hingga akhir musim untuk melihat bagaimana perkembangan situasi transfer gelandang internasional Brasil itu sebelum membuat kesimpulan lebih lanjut.

Bruno Guimaraes datang ke Newcastle United pada musim dingin 2022 dari Lyon dalam kesepakatan transfer senilai Rp 731 Milyar, dan sejak itu dia telah berkembang menjadi pilar penting dalam kemajuan tim di bawah asuhan Eddie Howe.

Dalam 101 penampilannya di semua kompetisi untuk klub, gelandang internasional Brasil itu telah menyumbang 14 gol dan 14 assist, dengan dia juga sempat dikaitkan dengan minat dari PSG dan Real Madrid.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!