Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal, Die Roten Cari Pelampiasan Usai Kehilangan Gelar Bundesliga

Gila BolaPrediksi Bayern Munchen vs Arsenal. Terbakar amarah usai kehilangan gelar Bundesliga mereka, Bayern Munchen akan berusaha sekuat tenaga memperjuangkan harapan trofi terakhir di Liga Champions saat mereka menjamu Arsenal di leg kedua babak perempat final pada Kamis (18/4) dini hari WIB.

Akhirnya, setelah mendominasi selama 11 musim beruntun, Bayern Munchen kehilangan gelar Bundesliga mereka untuk pertama sejak 2012 setelah Bayer Leverkusen resmi menjuarai liga musim 2023/2024 ini.

Sementara mereka sebelumnya sudah kalah di Piala Super Jerman di awal musim dan tersingkir di DFB-Pokal, artinya Liga Champions adalah satu-satunya harapan gelar tersisa mereka.

Di leg pertama melawan Arsenal di Emirates, Bayern berhasil meraih hasil imbang 2-2 yang berharga ketika gol-gol dari Serge Gnabry dan penalti Harry Kane nyaris memberi mereka kemenangan sebelum Leandro Trossard menyamakan skor bagi tuan rumah.

Arsenal, sementara itu, hampir kehilangan gelar Premier League yang telah mereka nantikan sejak 2004 setelah menelan kekalahan 0-2 yang mengejutkan di kandang dari Aston Villa.

Manajer Mikel Arteta sekarang akan memiliki tugas berat untuk membangkitkan motivasi timnya yang sedang terbebani oleh tekanan untuk menang di fase-fase krusial musim ini jelang laga menentukan mereka melawan Bayern.

Head to Head Bayern Munchen vs Arsenal

  • 9 April 2024, Arsenal 2-2 Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 18 Juli 2019, Arsenal 2-1 Bayern Munchen (Persahabatan)
  • 19 Juli 2017, Bayern Munchen 1-1 Arsenal (Persahabatan)
  • 7 Maret 2017, Arsenal 1-5 Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 15 Februari 2017, Bayern Munchen 5-1 Arsenal (Liga Champions)

Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal

Arsenal menelan kekalahan 5-1 beruntun di dua lawatan terakhir mereka ke Allianz Arena, jadi akan ada beban besar bagi pasukan Mikel Arteta untuk bisa mengakhiri mimpi buruk mereka melawan Bayern di kandangnya.

Kabar baiknya bahwa bos Spanyol akan memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk diseleksi, dengan hanya Jurrien Timber yang tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen bagi Arsenal.

Di sisi lain, Bayern memiliki kehilangan besar karena absennya Alphonso Davies, yang diskors karena akumulasi kartu. Serge Gnabry dan Kingsley Coman juga mungkin akan absen karena cedera.

Arsenal melihat gelar Premier League tidak lagi berada di tangan mereka, dan Mikel Arteta akan menjadikan laga ini kesempatan untuk bangkit dan menghindari penurunan kinerja lainnya seperti musim lalu.

Bayern Munchen telah memenangkan lima dari enam laga kandang terbaru mereka di semua kompetisi dan Arsenal akan membutuhkan pertunjukan besar untuk bisa menggulingkan raksasa Bavaria di kandangnya. Skor : Bayern Munchen 2-1 Arsenal.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!