Juventus Minati Transfer Anthony Martial, Ada Kendala Untuk Pulangkan Antonio Conte

Gila BolaJuventus sedang mencari opsi alternatif setelah kemunduran transfer Felipe Anderson, dengan Anthony Martial dipertimbangkan sebagai pemain penyerang potensial, menurut laporan berita dari surat kabar Tuttosport.

Juventus diperkirakan akan merekrut Felipe Anderson dengan status bebas transfer, namun mantan pemain West Ham itu memilih untuk bergabung dengan Palmeiras, meninggalkan klub Turin dengan kebutuhan untuk mencari alternatif.

Tim besutan Massimiliano Allegri kini mempertimbangkan striker Manchester United, Anthony Martial, yang juga tersedia dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Old Trafford berakhir.

Sayangnya bahwa masalah gaji dan minat dari klub rival menjadi kendala bagi Juventus dalam upaya merekrut Anthony Martial. Gaji Martial yang mencapai Rp 103 Milyar per tahun dianggap terlalu tinggi untuk Juventus.

Selain itu, minat dari klub Premier League, Tottenham Hotspur, menjadi faktor tambahan yang harus diperhitungkan karena mereka cenderung lebih bisa membayar tagihan gaji penyerang Prancis.

Juventus, yang saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Serie A, masih belum mengamankan tempat Liga Champions untuk musim depan dan ini sedikit menghambat usaha transfer mereka jelang musim panas.

Hambatan Pulangkan Conte

Antonio Conte, mantan manajer Inter Milan dan Tottenham Hotspur, diberitakan telah menjadi incaran klub seperti Manchester United, Napoli, dan Juventus, seperti kami lansir dari Football Italia.

Conte telah dikaitkan dengan sejumlah klub sejak mengambil cuti usai meninggalkan Spurs pada Maret 2023. Meskipun sebelumnya dihubungkan dengan Napoli, Milan, dan Juventus, kini Manchester United dikabarkan tertarik mengontraknya sebagai pengganti Erik ten Hag.

Manchester United berada dalam periode transisi setelah pengambilalihan oleh INEOS, dan Antonio Conte dianggap sebagai opsi berpengalaman untuk memimpin perombakan klub.

Manna Menuju Napoli

Sementara itu, Juventus dilaporkan telah menyetujui bahwa direktur Giovanni Manna akan meninggalkan klub menjelang kepindahannya ke Napoli, seperti diberitakan via Football Italia.

Meskipun belum ada kepastian tentang peran Manna di Napoli, ini menandai langkah yang signifikan dalam karirnya. Giovanni Manna telah menjadi bagian dari struktur manajemen Juventus dan kepindahannya akan meninggalkan kekosongan dalam klub.

Situasi ini menciptakan situasi yang menarik karena Manna masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Juventus, tapi itu adalah situasi yang sama dengan Cristiano Giuntoli yang meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Juve.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!