Fabrizio Romano Tentang Apakah Jose Mourinho Bakal Kembali ke Premier League atau Tidak

Gila Bola – Fabrizio Romano memberikan tanggapannya terhadap rumor terbaru yang mengaitkan mantan manajer Roma, Jose Mourinho, dengan kemungkinan kembali ke Liga In dan mengambil pekerjaan di West Ham United.

Dalam kolom yang kami beritakan dari Daily Briefing, Fabrizio Romano menyatakan bahwa dia belum mendengar informasi serupa seperti yang dilaporkan beberapa media lain mengenai potensi Jose Mourinho menjadi target West Ham dalam musim panas ini.

Meskipun David Moyes telah berhasil bersama West Ham tahun lalu dengan memenangkan final Liga Konferensi Europa, ada rasa ketidakpuasan yang meningkat setelah performa klub yang kurang konsisten musim ini.

The Hammers saat ini masih terdampar di urutan kedelapan klasemen sementara Premier League, sementara mereka juga hampir tersingkir di perempat final Liga Europa usai kekalahan 2-0 dari Bayer Leverkusen.

Meskipun Jose Mourinho memiliki reputasi sebagai pemenang dengan pengalaman yang luas di Premier League dan di seluruh Eropa, pertanyaannya adalah apakah dia merupakan pilihan realistis bagi klub seperti West Ham.

Menurut Fabrizio Romano, rumor mengenai potensi kepindahan Mourinho ke West Ham belum memadai untuk dipastikan. Dia menyatakan bahwa hingga saat ini, dia tidak memiliki informasi yang jelas mengenai kemungkinan tersebut.

Pakar transfer Italia mengatakan, “Ada beberapa laporan mengejutkan yang mengaitkan Jose Mourinho dengan West Ham. Sejujurnya saya tidak tahu apa-apa tentang Mourinho dan West Ham sekarang.”

Sebagai seorang pakar transfer yang terpercaya, jika Fabrizio Romano mengaku bahwa dia tidak mendengar apapun mengenai Mourinho dan West Ham, mungkin rumor ini tidak bisa dianggap serius.

Namun demikian, akan menarik untuk melihat apakah West Ham akan memutuskan untuk mengganti David Moyes, dan apakah Mourinho akan menjadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan, asalkan dia belum bergabung dengan klub lain sebelumnya.

Jose Mourinho sendiri saat ini telah berstatus tanpa klub sejak dipecat dari pekerjaannya di AS Roma pada Januari 2024 lalu setelah memimpin klub dalam 138 pertandingan dan memenangkan Liga Konferensi Eropa dan mencapai final Liga Europa musim lalu.

Bagaimanapun, jelas bahwa taktisi Italia punya pengalaman besar melatih di Inggris di mana dia pernah dua periode melatih Chelsea, selain juga pernah membesut Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Sebelum dikaitkan dengan West Ham United, Jose Mourinho juga telah banyak dikaitkan dengan pekerjaan potensial di beberapa klub top Eropa mulai dari Sporting CP, Benfica, PSG, hingga Bayern Munchen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!