Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Rekor Tandang Rojiblancos Buruk, Peluang Bagi Die Borussen?

Gila BolaPrediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid. Segalanya masih terbuka saat Borussia Dortmund akan menjamu Atletico Madrid untuk leg kedua babak perempat final Liga Champions pada Rabu (17/4) dini hari WIB di Signal Iduna Park.

Kedua tim kembali dipertemukan setelah pertemuan leg pertama pada sepekan yang lalu, di mana Atletico Madrid berhasil mengungguli rival mereka dari Jerman dengan skor 2-1 di Wanda Metropolitano.

Los Rojiblancos tampil efektif selama pertemuan mereka melawan Borussia Dortmund, unggul dua gol dalam tempo setengah jam melalui Rodrigo de Paul dan Samuel Lino, tapi Die Borussen akhirnya bisa memberikan gol balasan melalui Sebastien Haller di babak kedua.

Dengan hanya skor tipis 2-1 yang memisahkan keduanya, segalanya masih terbuka bagi kedua tim, dengan Dortmund akan percaya bahwa mereka bisa melakukannya di kandang usai kemenangan 1-2 atas Monchengladbach di Bundesliga.

Atletico Madrid, sementara itu, meraih kemenangan 3-1 atas Girona dalam kemenangan comeback yang mengesankan, membawa mereka mendekati tim Catalan itu di klasemen dengan hanya empat poin yang memisahkan.

Head to Head Borussia Dortmund vs Atletico Madrid

  • 10 April 2024, Atletico Madrid 2-1 Borussia Dortmund (Liga Champions)
  • 6 November 2018, Atletico Madrid 2-0 Borussia Dortmund (Liga Champions)
  • 24 Oktober 2018, Borussia Dortmund 4-0 Atletico Madrid (Liga Champions)

Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid

Karim Adeyemi dikartu merah selama akhir pekan di Bundesliga, tapi dia tetap bisa tampil di Liga Champions, sementara Sebastien Haller diragukan. Bek Ramy Bensebaini akan absen karena cedera.

Atletico Madrid, sementara itu, akan terus tanpa empat pemain mereka karena masalah kebugaran yaitu Memphis Depay, Mario Hermoso, Memphis Depay dan Marcos Paulo.

Pelatih Diego Simeone kemungkinan besar akan mempertahankan starting XI yang sama dari tim yang menang 2-1 di leg pertama, dengan Antoine Griezmann dan Alvaro Morata berduet di depan dalam formasi 3-5-2.

Atletico Madrid mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut saat mereka mengalahkan Girona untuk meningkatkan peluang mereka untuk finis di tiga besar dan itu akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Dortmund menang empat dan kalah dua di enam pertandingan kandang terbaru mereka di semua kompetisi. Atletico, sementara itu, kalah di empat dan hanya menang sekali di enam laga tandang terakhir mereka.

Mengingat masalah tandang Atletico Madrid, Dortmund akan melihat peluang mereka untuk bisa menang dan bukan tidak mungkin laga harus dilanjutkan ke babak tambahan atau bahkan adu penalti. Skor : Borussia Dortmund 2-2 Atletico Madrid (Atletico lolos agregat 4-3).

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!