Faktor yang Bikin Brendan Rodgers Ogah Lepas Wesley Fofana dan James Maddison

Gila BolaBrendan Rodgers menegaskan Wesley Fofana dan James Maddison tidak dijual. Eks pelatih Liverpool punya alasan yang kuat mengapa ingin mempertahankan keduanya di Leicester City.

Wesley Fofana telah menunjukkan performa yang apik di musim pertamanya bersama Leicester City. Pada musim 2020/2021, sang pemain mampu bermain dalam 39 laga di semua kompetisi dan berhasil membantu timnya menjuarai Piala FA.

Di tengah penampilannya yang bagus, Wesley Fofana dibekap cedera awal musim lalu saat memperkuat Leicester di pramusim. Absen jangka panjang tak bisa dihindari, namun sudah kembali lagi dan musim lalu, tetap bisa main dalam 7 laga di Liga Inggris.

James Maddison adalah salah satu andalan Leicester City selain Youri Tielemans dan Jamie Vardy. Musim 2021/2022, dia berhasil tampil apik di Liga Inggris mencatatkan 12 gol plus 8 assist dalam 35 laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak ayal, Fofana diminati oleh sejumlah klub. Dari berita yang beredar, Chelsea sangat tertarik merekrutnya. Maddison sendiri dikabarkan jadi incaran utama Newcastle United. Keduanya bisa pergi sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September mendatang.

Namun, jelang laga pembuka Liga Inggris 2022/23 Leicester City melawan Bretnford, Brendan Rodgers beri berita buruk untuk para pelamar di mana tak mau kehilangan keduanya.

Kata Rodgers dalam konferensi pers yang dilansir sportsmax, pelatih asal Irlandia Utara mengatakan keduanya tidak dijual di bursa transfer musim panas ini. Alasanya tak mau melepas mereka karena sangat penting bagi tim.

Brendan Rodgers bilang Wesley Fofana dan James Maddison dua pesepak bola top. Juru taktik juga tegaskan jika keduanya bersiap dan fokus untuk laga pertama Liga Inggris melawan Brentford.

Kedua pemain terus diberitakan bisa hengkang, karena musim depan Leicester City juga cuma akan berlaga di kompetisi domestik. Fofana masih punya kontrak hingga 2027, sementara Maddison sampai 2024.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaFrenkie de Jong Diklaim Ingin Gabung Chelsea Bukan Man Utd, Kata Eks Pelatih Spurs Ini
SelanjutnyaRobert Lewandowski Termotivasi Oleh Tantangan Kepemimpinan di Barcelona