Frenkie de Jong Diklaim Ingin Gabung Chelsea Bukan Man Utd, Kata Eks Pelatih Spurs Ini

Gila Bola – Mantan pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengklaim Frenkie de Jong ingin bergabung dengan Chelsea di jendela transfer musim panas ini dan diberitahu oleh anggota petinggi Manchester United bahwa dia telah menolak pindah ke Old Trafford.

The Red Devils, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano, sebenarnya sempat mencapai kesepakatan dengan pihak Barcelona untuk transfer gelandang internasional Belanda dalam kesepakatan senilai Rp 1,3 Trilyun, termasuk bonus, tapi sang pemain dikabarkan menolak pindah ke tim besutan Erik ten Hag karena tidak ada sepak bola Liga Champions.

Belakangan kemudian dikabarkan bahwa Chelsea tertarik untuk membajak kesepakatan dan bahkan sudah mulai negoisasi transfer dengan pihak La Liga dalam usaha untuk mengontrak mantan Ajax Amsterdam itu. Kabarnya Blaugrana terbuka pada penjualan senilai Rp 1,2 Trilyun.

Frenkie de Jong telah menjelaskan bahwa preferensinya adalah untuk tetap di Barcelona, ​​yang masih berhutang gaji kepadanya sekitar Rp 308 Milyar setelah dia setuju untuk menunda sebagian dari gajinya untuk membantu situasi keuangan klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang Harry Redknapp mengklaim bahwa gelandang berusia 25 tahun itu tertarik untuk pindah ke Chelsea saat dia enggan untuk menerima pinangan Manchester United, meski dilatih oleh mantan manajernya Erik ten Hag.

Berbicara tentang situasi Frenkie de Jong kepada The Byline, dia mengatakan, “Sekarang sepertinya De Jong ingin pergi ke Chelsea, saya tahu faktanya, dia ingin pergi ke Chelsea. United tidak akan mendapatkannya. Saya sudah mendapatkan informasi itu dari seseorang yang sangat, sangat, sangat top di United, dia mengambil keputusan, dia benar-benar ingin pergi ke Chelsea.”

“Jadi jika dia pergi ke Chelsea, dan Manchester United tidak mendapatkannya, saya tidak tahu ke mana mereka akan pergi dan jika Chelsea mendapatkannya, jelas dia akan menjadi pembelian yang fantastis untuk mereka.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaErik ten Hag Isyaratkan Eriksen dan Martinez Starter vs Brighton, Martial Absen
SelanjutnyaFaktor yang Bikin Brendan Rodgers Ogah Lepas Wesley Fofana dan James Maddison