Fans Setan Merah Khawatir Liverpool Bakal Serobot Target Transfer, Sofyan Amrabat

Gila Bola – ‘Bergerak sekarang!’ – Para fans Manchester United yang mulai khawatir sekarang mengirimkan pesan yang jelas kepada klub saat Liverpool kini memasuki perburuan untuk transfer Sofyan Amrabat.

Dalam banyak kesempatan, The Red Devils telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak gelandang internasional Maroko sebagai bagian dari perombakan lini tengah tim besutan Erik ten Hag.

Setelah masuknya Mason Mount, bos Belanda yang masih belum puas ingin bisa melego duo gelandang Fred dan Scott McTominay untuk memberi ruang lebih lanjut bagi kedatangan pemain baru.

Nama pertama mendapatkan tawaran dari Galatasaray yang ditolak Manchester United selain ada minat juga dari Fulham, sementara nama kedua masih belum jelas masa depannya setelah pernah dikaitkan dengan Newcastle United dan AS Roma.

Manajer Erik ten Hag sangat mempertimbangkan untuk bisa merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina jika klub berhasil menjual Fred dan Scott McTominay, terutama jika transfer kiper dan striker baru berhasil diselesaikan.

Hanya saja sekarang ada kabar buruk saat The Athletic memberitakan bahwa Liverpool telah memasuki perburuan untuk mengontrak gelandang bertahan Maroko berusia 26 tahun tersebut.

Sebenarnya setelah kepergian James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita secara bebas transfer, serta kembalinya Arthur Melo ke Juventus, The Reds sudah mengontrak Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Namun kebutuhan gelandang baru di skuad Jurgen Klopp sekarang bisa meningkat kembali karena klub telah menerima tawaran Rp 785 Milyar untuk Fabinho dari Al Ittihad dan gelandang itu pun kemudian tidak ikut anggota skuad yang terbang ke Jerman untuk pramusim.

Selain itu masih ada kemungkinan kepergian Jordan Henderson, yang menjadi target transfer Al Ittifaq yang dibesut legenda Liverpool Steven Gerrard, meski sejauh ini belum ada pendekatan formal.

Maka sekarang raksasa Merseyside bisa menghidupkan kembali minat pada Sofyan Amrabat jika mereka mendapatkan dana tunai yang menggiurkan untuk penjualan Fabinho dan ini bisa memberi kabar buruk bagi Manchester United.

Para fans Setan Merah pun sekarang mulai khawatir bahwa Liverpool bisa sekali lagi membajak target transfer mereka seperti yang mereka lakukan pada transfer Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Maka sekarang para fans Manchester United menyuarakan agar klub kesayangan mereka segera bergerak sebelum rival Premier League mereka mengambil alih transfer dan mendapatkan Sofyan Amrabat, sesuatu yang akan sangat mereka sesali.

Di antara mereka ada yang menulis, “Kami kehilangan target lain… Saya berani bertaruh Liverpool akan memenangkan perlombaan begitu mereka memutuskan untuk mengejarnya.”

Sedangkan yang lainnya berkomentar, “Sedang menunggu ini muncul. Ayo Manchester United, bergerak! Sial, orang ini akan sempurna untuk Liverpool.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!